Sabtu, 06 April 2013

2009 Honda CRF230M Ulasan



Cepat naik hanya mesin supermoto Honda
Oleh Pete Brissette, 27 Agustus 2009, Fotografi oleh Alfonse Palaima


   



Ini supermoto hal akhirnya mendapatkan pijakan dengan raksasa industri sepeda motor.
DRZ400SM telah di lineup SYamahauzuki selama beberapa tahun sekarang. The motard DR cukup benar-untuk-bentuk apa akar rumput supermotos yang dibuat dari: sepeda motor trail dengan perjalanan menurun suspensi, dan dibuat untuk menerima roda 17-inch untuk memakai ban kinerja sportbike ukuran.

Kawasaki masuk pada pertandingan tahun ini dengan KLX250SF, '09 supermotard-ed versi KLX250S, dan WR250X bSuzukiahan bakar injeksi Yamaha adalah permata kelas. Sekarang, Honda berikut sesuai, melakukan dasarnya ke CRF230L dualie, apa Kawi dan Yamaha lakukan dengan ringan multi-tujuan sepeda motor mereka.


2009 Honda CRF230M. Honda yang pertama, dan saat ini hanya, produksi sepeda motor supermoto.

Kami memberikan 230L, didukung oleh udara-cooled, SOHC, 223cc, 6-kecepatan Tunggal makan oleh kecepatan konstan karbohidrat 30mm, meronta-ronta menyeluruh tahun lalu di 2008 kami Ringan Ganda Tujuan Shootout. Honda turun pada kekuasaan dalam test tersebut, terutama ke Kawasaki, tapi kami datang pergi terkesan dengan seberapa mampu CRF terbukti dengan hanya 14 rwhp, dan tentu saja, legendaris Honda kualitas.

Untuk tahun 2009 Honda memperkenalkan CRF230M tersebut. Hal ini, pada dasarnya, sepeda sama dengan model L off-roadie, hanya dengan roda berbicara 17-inci dilengkapi dengan Dunlop GT401 Arrowmax baKawasakin dalam ukuran 110/70 x 17 dan 130/70 x 17, depan dan belakang. Satu-gigi sproket roda yang lebih panjang (38) memungkinkan kecepatan sedikit lebih tinggi di jalan dibandingkan dengan model L 13 x 39 sproket combo.

Kedua model Honda membawa pabrik silinder tunggal dalam baja tabung tunggal cradle-tipe frame kokoh. Setiap sepeda juga olahraga Showa garpu 37mm dengan 9.0 inci perjalanan, dan masing-masing menjalankan pra-beban disesuaikan Showa kejutan di belakang, tapi perjalanan model motard belakang adalah SKOSH lebih sebesar 6,6 inci versus model L 6,3 inci. The supermoto dan mesin enduro juga berbagi rotor rem 240mm diperas oleh single dual-piston caliper geser-pin di depan, sebuah single-piston caliper geser-pin merebut 220mm rotor rem.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar