Sabtu, 06 April 2013

2009 Honda DN-01 Ulasan



Sebuah pernikahan sepeda motor dan skuter
Oleh Kevin Duke, 16 Maret 2009, Fotografi oleh Alfonse "Fonzie" Palaima


   



Jika berbagai sepeda motor di Daytona Bike Week yang dapat disuling menjadi satu mesin, orang bisa membuat kasus bahwa Honda DN-01 akan menjadi hasilnya.
V-Twin mYamahaesin? Memeriksa
Kaki-maju naik posisi? Periksa.
Penampilan yang menarik perhatian? Periksa.
Sebuah setetes sportbike? Periksa.

DN-01 adalah ramuan aneh: dua bagian skuter, satu bagian cruiser, dan satu bagian sportbike. Dan jika Anda harus naik sepeda motSuzukior scooterish selama Bike Week, baru ini Honda pas dengan berdiri terpisah, seperti yang kita tahu dengan jelajah A1A dan Main Street di sekitar Daytona pekan lalu.

Katakanlah apa yang akan Anda tentang kemurnian, relevansi sejarah, estetika atau bling, naik selama Bike Week adalah semua tentang mendapatkan perhatian dari sesama pengendara dan pengamat. Trundling bersama menyusuri Main dengan kecepatan sub-berjalan pada Chevy V8 bertenaga sepeda motor tidak masuk akal lainnya. Dan dalam hal ini, DN memegang sendiri di Daytona.



The 2009 Honda DN-01 lalat ke showroom bulan ini dalam pilihan Anda Candy Dark Red (ditampilkan) atau versi hitam jahat

Pertama kali terlihat dalam bentuk prototipe pada akhir tahun 2005 di Tokyo Motor Show, DN-01 (Dream Konsep BaKawasakiru 1) digambarkan sebagai "nyaman olahraga cruiser." Sekarang setelah mencapai produksi, Honda menyebut DN "crossover."



DN-01 menyebabkan kehebohan di mana pun kita pergi di sekitar Daytona Bike Week ini.

Sebuah chassis seimbang dan kebanyakan bantu pengendara membuat DN-01 mudah untuk manuver bahkan untuk pemula.

Apapun namanya, DN-01 (bisa kita tolong memiliki nama dengan beberapa kepribadian ...?) Membuat splash di mana pun itu ditunggangi. Desainnya menangkap merugikan beberapa leher di Daytona, karena menyebabkan ratusan leher-gertakan double-mengambil.

DN menentang klasifikasi langsung. Hidung hiu-seperti membawa ke pikiran sportbike futuristik dan aset styling terkuat, namun cukup panjang yang memberikan profil cruiser santai. Sepertinya mega-skuter, juga, tapi itu lebih rendah dari tur skuter khas Anda. Sebuah swingarm satu-sisi membuat ruang untuk knalpot stainless steel dan menyediakan akses yang lebih mudah ke shock belakang semi-adjustable

Kuda DN tidak bisa lebih mudah. Ini didukung oleh 680cc, 52-derajat V-Twin dipinjam dari Transalp Eropa-pasar. Meskipun memiliki akar ke akhir 1980-an Elang GT, SOHC, 4-katup bermotor yang benar-benar dimodernisasi dengan sistem bahan bakar injeksi canggih menggunakan tubuh throttle 40mm ganda dan berteknologi tinggi injector 12-lubang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar