Sabtu, 06 April 2013

2010 Honda CBR125R Ulasan



Sebuah berteriak entry-level sportbike yang mudah pada mata dan saku
Oleh Costa Mouzouris, 9 Agustus 2010, Fotografi oleh Costa Mouzouris dan Didier Konstan


   



Honda membuat banyak model sepeda motor, tetapi tidak semua dari mereka dapat dilihat di showroom AS karena American Honda persepsi bahwa mereka tidak akan menjual dalam jumlah cukup besar untuk membuatnya berhargKawasakia. Sementara itu, Honda Kanada menjadi lebih agresif dengan mengimpor model yang sudah diciptakan untuk pasar dunia, seperti sportbike telanjang CB1000R dan standar olahraga CBF1000 kami baru-baru terakhir. Ini tidak-in-America tema berlanjut dengan CBR125R, sebuah sportbike entry-level stylish dan terjangkau Anda tidak akan menemukan di dealer Honda di Amerika. -Ed.


Seperdelapan dari satu liter tidak banyak. Ini tentang seberapa banyak kopi yang Anda akan dapatkan jika Anda memesan secangkir singkat minuman diHonda Starbucks. Jika kita berbicara mesin perpindahan streetbike, yang 125cc. Tapi jangan biarkan piston kecil menipu Anda, Honda CBR125R yang menyenangkan seperti barel Bonobo kabel pada kafein.

CBR125R ini didukung oleh modern, berpendingin cairan dan bahan bakar injeksi 125cc SOHC tunggal yang mengklaim 13,5 tenaga kuda. Memang, mereka tidak nomor Superbike, tapi ada cukup kekuatan untuk menjaga Anda di depan lalu lintas kota dan untuk mempertahankan kecepatan yang aman di sepanjang jalan sekunder. Bukit Mild Yamahamemerlukan satu atau dua downshift, seperti halnya berubah menjadi angin, yang keduanya mencukur kecepatan dari CBR. Dan bersama berkelok-kelok, jalan berbukit Anda akan mendayung melalui licin-pergeseran gearbox enam-speed yang seperti 60-an hippie baris kemunduran melalui vinil di toko rekaman vintage.



Sporty CBR styling berjalan sepanjang Honda sedikit, itu hanya diperkecil sedikit.

Kabar baiknya adalah Anda dapat menyimpan throttle 125R yang disematkan tanpa khawatir mendapatkan tiket ngebut. Namun, dengan kecepatan tertinggi 75 mph terselip di dan dengan penarik (dan dibutuhkan beberapa waktu untuk sampai ke sana), Anda akan bijaksana untuk menghindari jalan raya multi-jalur.


Anda tidak bisa mengalahkan CBR125R untuk kemudahan operasi, itu menginspirasi kepercayaan dalam hijau pengendara.

Meskipun berputar antara 9.000 dan 10.000 rpm pada 60-65 mph, penyeimbang Tunggal Honda kecil itu tetap sangat bebas dari getaran. Jika Anda sedang menuju keluar untuk pelayaran akhir pekan, meskipun, Anda akan lebih memilih mitra mengendarai sepeda pemindahan dan kekuatan yang sama, jika tidak, anda akan berjuang untuk menjaga dan melewati akan menjadi tantangan-itu harus direncanakan dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar