Sabtu, 06 April 2013

2010 Honda Elite



Sebuah bergeser liquid-cooled dengan harga stiker ramah
Oleh Alfonse Palaima, 21 Agustus 2009, Fotografi oleh Fonzie


   


Mengendarai sepeda motor di City of Angels selalu judi. Sedikit yang saya tahu bahwa saya benar-benar akan menjadi perjudian hari ini ketika aku bangun dan siap untuk menghadiri model intro untuk Honda 2010 Elite. Misteri adalah bagian besar dari bekerja di Motorcycle.com, jadi saya tidak berkedip ketika disajikan dengan tantangHondaan pagi ini.
Tidak, saya tidak 'berbaring' er bawah 'seperti Eric Bass akan menyebutnya - buku atau sebaliknya - bukannya aku benar-benar perjudian, agak. Majalah sepeda motor secara teratur berpacu satu sama lain untuk menjadi yang pertama untuk mempublikasikan cerita kita, tapi Honda menambahkan tekanan ekstra untuk membuat kontes intro sendiri.

Saya tidak bisa menghadiri banyak reli biker, tapi aku tahu apa yang menjalankan poker. Saya menghadiri pertama saya di Days Bintang 2004 Rally di Roanoke, dan usaha kedua akan berlangsung di Hollywood, California pada baYamahahan bakar baru disuntikkan Elite 110, berdengung di sekitar kota seperti pemilik sebenarnya pada tugas berjalan tapi benar-benar mengambil kartu remi. Bayangkan belasan wartawan dalam reality show-jenis perlombaan melawan waktu untuk mengambil Poker terbaik di kedua stasiun yang direncanakan dan misteri.

Rintangan pertama, Elite magneto-aman pengapian lubang kunci. Sebagai pencegah pencurian, Honda telah terintegrasi penutup lubang kunci geser yang membutuhkan fob kunci operator untuk membuka bagian ke lubang kunci. Setiap sepeda secara individuaSuzukil kode untuk membuka hanya satu unit. Perkasa trik gimmick kecil!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar