Sabtu, 06 April 2013

2010 Honda VT1300 Stateline dan VT1300 Interstate Ulasan



The VT1300 sebagai mobil klasik atau tourer
Oleh Pete Brissette, Mei. 28, 2010, Fotografi oleh Kevin Wing, Simon Cudby


   



Kami baru-baru melaporkan pada waktu kita kapal pertengahan berat semua-baru garis cruiser Honda, seri VT1300, dengan review awal kami fokus pada pro-jalan bergaya Sabre.
Meskipun SHarga Kawasakiabre memiliki banyak kesamaan dengan VT1300 saudara nya, Stateline dan Interstate cukup berbeda dari Sabre untuk menjamin melihat lebih dekat.

Seperti yang kita pelajari dalam review Sabre, ketiga model menggunakan mesin yang sama: Honda 1312cc, bahan bakar injekHarga Hondasi, liquid-cooled, tiga katup per silinder, Vee 52 derajat dengan crankshaft tunggal-pin yang digunakan untuk itu thumpity-thumpity-gedebuk (atau kentang-kentang-kentang jika Anda lebih suka) suara dan mesin merasa begitu banyak penggemar cruiser menikmati.

Selain platform mesin dibagi di antara tiga kapal penjelajah metrik, unsur styling kunci dari panjang, mengalir garis membentang dari lampu ke laHarga Yamahampu belakang terlihat saat melihat trio sekilas.



The 2010 Honda VT1300 Stateline panjang dan rendah, seperti saudara, yang VT1300 Sabre.

Dan meskipun dalam profil Stateline beruang kemiripan yang kuat dengan Sabre, para 'model Negara masih berhasil membuat tanda mereka sendiri.

Stateline sudah bersahaja dan penampilan polos bertujuan untuk mencapai sebuah mobil klasik / retro berpose melalui fender valanced (juga di Interstate) yang bertentangan dengan fender bekerja lebih terpahat pada Sabre.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar