Sabtu, 06 April 2013

2010 VFR1200F dengan DCT Ulasan



Kami naik jalan pertama sampel Honda dual-clutch tranny
Oleh Jeff Cobb, 7 Juni 2010, Fotografi oleh Kevin Wing


   



Meminjam memori pendiri perusahaan Soichiro Honda, dan mencatat sejarah V-Empat inovasi, pekan lalu Honda resmi meluncurkan sepeda motor ke pasar Amerika Utara yang hampir tidak membutuhkan pengenalan.
The VFR1200F dengan Dual Clutch Transmission (DCT) ditulis sekitar ketika diumumkan musim panas lalu, kemudian setHarga Hondaelah itu ditunggangi oleh wartawan Amerika di Jepang musim gugur yang lalu, dan telah menjual di pasar lain untuk sementara waktu sekarang.

Pada akhirnya itu datang ke AS sebagai pilihan untuk VFR1200F sudah tersedia dengan transmisi standar. Sepeda DCT dilengkapi haHarga Yamaharus tersedia melalui dealer sekitar akhir Juni atau minggu pertama bulan Juli, menurut Honda Assistant Manager Motorcycle Press, Jon Seidel.

Yang paling canggih - atau kontroversial - inovasi ini sepeda kelas atas adalah transmisi kompak yang menggunakan dua koplingHarga Suzuki untuk oper, dengan kemampuan untuk melakukannya secara otomatis. Sebagai yang pertama dari jenisnya yang pernah dimasukkan ke dalam sepeda motor, ia bekerja seperti yang ditemukan pada mobil F1, serta jalan-akan supercar, dan bahkan mobil sport dari orang seperti Mitsubishi dan VW.



Posisi VFR1200F yang naik adalah fungsional dan dirancang untuk bepergian dalam gaya tujuan.

Dalam rangka untuk mengadopsi inovasi ini dari wahana favorit orang-orang mobil, tanah teknologi baru harus dibajak di negara yang juga pernah memberikan dunia pohon Bonsai.

Untuk prestasi terbaru dari miniaturisasi mekanik, Honda memilih baru 1.237 cc VFR - sebuah sportbike tur-613-lb yang mampu yang bukan mesin supersports penuh pada maupun sport mewah-tourer.

Beberapa pakar bertanya-tanya apa yang orang Honda berpikir dengan mengembangkan transmisi balap otomotif-gaya yang tidak digunakan di MotoGP atau bentuk lain dari kompetisi sepeda motor. Dan bukannya memperkenalkan diakui kinerja enhancer dalam CBR, mereka dimasukkan ke dalam sepeda yang lebih mungkin kompetisi untuk K1300S BMW dari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar