Sabtu, 06 April 2013

2011 Honda CB1000R Ulasan



Honda membawa kita streetfighter Italia-built
Oleh Troy Siahaan, 20 April 2011, Fotografi oleh Alfonse Palaima


   



Ternyata mereka mendengarkan kita setelah semua. Selama bertahun-tahun kami telah mengeluh bahwa rekan-rekan Eropa kami mendapatkan semua sepeda motor keren, dan setiap kali kita mencoba untuk mendapatkaHarga Hondan mereka di sini permintaan tersebut tampaknya jatuh di telinga tuli. Hal ini berlaku terutama benar ketika datang ke sportbikes telanjang, yang sepertinya tidak pernah laku di sini.
Tidak kali ini. Honda CB1000R sudah telah tersedia di Eropa sejak tahun 2008, dan olahraga liter ukuran telanjang telah meHarga Yamahanerima review positif. Untuk tahun 2011, American Honda repetisi akhirnya setuju untuk membawanya ke Amerika Serikat.

Konservatif perusahaan, Honda memproduksi CB1000R dalam jumlah terbatas awalnya dari pabrik Italia dan akan meninHarga Suzukigkatkan pengiriman jika penjualan menganggap layak. Dengan demikian, jangan berharap untuk melihat di sini dalam apa pun kecuali hitam.


Setiap sekali dalam bulan biru, kami mendapatkan sepeda dingin pertama kali terlihat di Eropa di sisi kolam. Dalam hal ini adalah 2011 Honda CB1000R.
Throwback Untuk Jalan Hal Dulu

Sebelum usia RBM, GSX-R, ZX-R, dan YZF-R, sepeda seperti CB1000R itu dianggap superbikes hari. Dengan bodywork minimal dan setang tegak, sepeda standar seperti ini tidak memiliki kategori - mereka bisa melakukan itu semua. Selama bertahun-tahun, bahwa formula telah bermutasi menjadi sepeda motor genre yang spesifik yang kita lihat sekarang. Honda bertujuan untuk membawa kembali gaya klasik CB750 menjadi bentuk cocok untuk abad ke-21.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar