Sabtu, 06 April 2013

2011 Honda CBR125R Ulasan



Sekarang direvisi, tapi masih tidak tersedia di Amerika
Oleh Costa Mouzouris, 6 Juli 2011, Fotografi oleh Kevin Wing


   



Sejak diperkenalkan ke pasar Kanada pada tahun 2007, Honda CBR125R telah terbukti populer, baik sebagai perjalanan pertamHarga Hondaa di antara pengendara pemula dan sebagai mesin Runabout kedua di antara mereka yang lebih berpengalaman. Itu adalah mesin yang sudah lama terlambat, karena tren pasar menunjukkan bahwa penuaan baby boomer - sebuah sektor dalam masyarakat yang telah banyak diminta oleh industri sepeda motor - mulai eksodus dari olahraga dalam beberapa tahun terakhir dalam mengejar lain, kepentingan mungkin kurang menarik .
Industri ini membutuhkaHarga Yamahan lebih baru, darah muda, dan murah, CBR125R didekati berhasil menarik perhatian orang-orang yang tidak akan dinyatakan telah dianggap sepeda motor. Bahkan memperkenalkan generasi baru pembalap muda melalui Tantangan CBR125R, spec jalan balap seri terbuka untuk pengendara berusia 13 ke atas.



Honda CBR125R update untuk 2011, meminjam isyarat styling berat dari sportbikes perusahaan besar.

Selain variasi warna yang berbeda antara tahun model, sepeda telah dilakukan relatif baik di showroom tanpa perubahan apapuHarga Suzukin. Tetapi dengan penjualan CBR125R merata, sudah waktunya untuk meremajakan sepeda motor sport kecil, sehingga untuk tahun 2011 itu mendapat facelift penting.

Perubahan yang paling jelas adalah di bodywork, yang kini mirip dengan CBR250R baru (sendiri mengambil isyarat styling dari VFR1200F). Meskipun bodywork terlihat identik dengan 250, itu sebenarnya unik untuk 125. Hal ini terutama karena bawah plastik adalah baja, pentagonal-bagian bingkai twin-spar, yang bertentangan dengan tubular-baja frame twin-spar pada 250.


Sebuah ban yang lebih luas dan kombinasi pelek telah sangat meningkatkan penanganan CBR125 itu.

Juga baru adalah one-piece knalpot dengan sudut, CBR1000RR-replika knalpot, yang menggabungkan catalytic converter. Seperti pada CBR250R, 125 itu muffler memiliki tutup pelindung yang jauh lebih murah untuk menggantikan di ujung-over dari seluruh sistem.

Meskipun frame tidak berubah, sejumlah tweak penting lainnya dibuat untuk sasis. Ini termasuk swingarm diperpanjang yang membentang wheelbase 50,9-51,7 inci, dan pindah ke yang lebih luas roda 17-inch, naik dari 1,85 dan 2,15 inci depan dan belakang menjadi 2,5 dan 3,5 inci, masing-masing. Semakin lebar velg me-mount ban yang lebih luas, akan dari 80/90-17 dan 100/80-17 depan dan belakang 100/80-17 dan 130/70-17 untuk karet. Su

Tidak ada komentar:

Posting Komentar