Sabtu, 06 April 2013

2011 Honda CBR250R Tech



Sebuah baru dari bawah ke atas sporty serba
Oleh Jeff Cobb, 13 Desember 2010, Fotografi oleh Honda


   



Ini menyenangkan untuk melihat Honda mengikuti rekomendasi kami dengan menciptakan CBR250R.
Ketika pada bulan AgustuKawasakis kami menulis tentang "[sebelumnya] hanya Jepang-Amerika 250cc sportbike" - Kawasaki Ninja 250R - kami melakukan yang terbaik untuk mengejek dan membujuk tiga anggota tersisa dari Jepang, Inc untuk membawa sportbikes lebih 250cc ke AS

Lucu bagaimana hal-hal bekerja. Itu seolah-olah Big Red - yang tahun lalu melemah penjualan ke Tim Hijau - memutuskan untHondauk melemparkan bersama resep sendiri seperempat liter, jika tidak dalam menanggapi kami, setidaknya untuk Ninja kecil perkasa yang telah menikmati eksklusif 22-plus tahun berjalan sebagai top seller.

Dengan permintaan maaf kepada Kawasaki, semua kita dinyatakan bisa katakan adalah sudah waktunya!



Keluarga kemiripan dengan VFR1200F - terutama untuk versi merah / silver - jelas. Honda mengatakan pengendara dari 5 kaki 4 inci tinggi, hingga 6 kaki 2 cocok dengan baik, dengan mungkin beberapa ruang yang tersisa di kedua ekstrim.

Honda pernah disebutkan Ninja dengan nama di akhir CBR250R teknologi briefing, tetapi dapat dipastikan bahwa perusahaan maYamahasih bangga memiliki Ninja terkecil di bidik nya. Honda mengatakan telah lama ingin membangun sebuah sportbike 250 kelas, tetapi harus menunggu sampai pertemuan acara membuatnya layak.


Tampil dengan ABS (dengan sensor cincin di dalam rotor pembawa depan), versi hitam dikatakan lebih mirip CBR1000RR untuk pengendara baru bercita-cita untuk sepeda motor pertama mereka yang sebenarnya.

Secara khusus, bahkan karena permintaan AS dan Eropa terus - tetapi dengan tanda tanya ekonomi besar-besaran melayang di atas kepala kolektif mereka - pasar negara berkembang lain sekarang mewakili cukup daya beli untuk Honda untuk membenarkan sepeda motor baru semua.

Menurut American Honda Senior Product Planning Specialist Tony De Franze, CBR250R akan terlihat sebagai naik terutama keren dalam 10 ASEAN (Perhimpunan Bangsa-Bangsa Asia Tenggara) negara, serta Jepang, Eropa, Amerika Utara dan Australia.

Pembuatannya di Thailand akan mendekati pasar timur yang sedang berkembang, dan itu mungkin baik untuk Barat juga. Di era ketika Honda VFR1200F baru seperti tersebut penghilang batas kemahalan, CBR250R diposisikan sama dengan harga murah Ninja 250R, karena sebagian, De Franze mengatakan, untuk nilai tukar yang menguntungkan dari T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar