Sabtu, 06 April 2013

2011 Honda CBR250R Ulasan



Red ayunan besar keras dengan sportbike baru seperempat liter
Oleh Rishad Cooper, Autocar India, 8 Desember 2010, Fotografi oleh Rishad Cooper, Autocar India


   



Amerika dealer Honda mendapatkan senjata baru di gudang penjualan mereka dengan pengenalan CBR250R entry-level sportbike baru, yang akan segera tiba di Amerika Utara. Its $ 3999 MSRP menempatkSuzukian tingkat mengelompokkan dengan sukses Kawasaki Ninja 250, menambahkan lain $ 500 untuk opsional ABS pengereman tersedia di Kawi.
Anda dapat memeriksa review teknis penuh kami kami di sini, dan kami akan memiliki review perjalanan sebelum Natal. Sementara itu, kami membawa Anda review ini dari koresponden kami di India yang sudah memiliki kesempatan untuk mencicipi ini seperempat liter CBR di arena pacuan kuda.



Bisnis sepeda motor telah berkembang penuh lingkaran di Honda. Ini membawa sepeda dunia teknologi tinggi, sepeda tinggi-tech, sKawasakiuperbikes dan kemudian mendorong amplop untuk supersports, ini meninju raksasa melalui setiap hambatan pengembangan sepeda motor di sepanjang jalan.



2011 Honda CBR250R

CBR250R ini mengungkapkan sisi dewasa ini perusahaan multinasional, siapa yang memakai topi Anda berpikir untuk mHondaenyulap sepeda praktis untuk penggunaan sehari-hari yang juga terjangkau.



Yang menarik faired CBR250R terlihat sepeda ukuran penuh. Ini sporty motor seperempat liter menyerupai Honda VFR1200F, juga olahraga sikap massa terpusat. Bagian depan fairing meluas ke kain kafan bay mesinnya, dan visor melengkung memberikan perlindungan angin berkecepatan tinggi yang cukup, membungkus di sekitar kokpit sporty.

Perhatian terhadap detail yang rapi terlihat di wilayah kepala kemudi yang menarik, dan Anda mendapatkan klip-ons dipasang di atas tiga penjepit. Kami menyukai instrumen LCD backlit biru 250R dengan lis silver dan kompak, tata letak mudah diuraikan. Sebuah tachometer analog mendominasi teluk ini, sementara Anda juga melihat speedometer digital tebal, selain odometer, trip-counter, jam, bahan bakar dan readouts suhu. Switch mencakup semua yang Anda butuhkan, sementara ada pintar tuas digosok-paduan dan bagus mengatasi perasaan sawit, meskipun kita kehilangan fungsi dari tuas kopling disesuaikan.

Tangki terlihat dan terasa bagus berkat alur lutut terpahat sempurna. Futuristik sayap panel menukik kembali ke ekor bi-warna, membagi ambil bar dan sudut rem lampu peringatan. Ada juga panci perut tajam, peredam gemuk dibuat dari stainless steel menghitam dan pijakan kaki yang terdefinisi dengan baik. Melipat Sebuah kotak utilitas di bawah jok split CBR250R ini.

Check out CBR250R Forum Honda.


Berikut adalah cutaway dari 249cc, silinder tunggal Honda baru.

Honda telah mengembangkan baru 249cc, 4-stroke, dual overhead camshaft-e

Tidak ada komentar:

Posting Komentar