Sabtu, 06 April 2013

2011 Honda CBR250R



Sebuah terjangkau entry level sportbike
Oleh Jeff Cobb, 17 Desember 2010, Fotografi oleh Kevin Wing


   



Meskipun tidak akan memancarkan raungan rpm tinggi sengit besar, saudara multi-silinder, Honda CBR terbaru tetap mendapatkan tempatnya dalam keluarga dengan memberikan hiburan dan nilai baru serta lebih berpengalamHondaan pengendara.
Kemarin adalah kesempatan pertama kami untuk sampel CBR250R mono-silinder di tanah AS. Setelah cambuk itu di jalan tol, di sekitar kotYamahaa, dan sepanjang beberapa yang terbaik curvy jalan di negeri ini - di lembah atas Malibu, California - kami datang pergi cukup terkesan, meskipun tidak terkejut.

Hidup sampai dengan prediksi lembar spec-baru dianalisis dalam kajian teknologi kami, sepeda bahan bakar injeksi dimulai dan menghangatkan mulus tanpa tersendat saat menarik diri dari dingin berhenti.



Yang terbaru CBR sedikit mudah untuk naik.

Torsi maks hit pada 7000 rpm dan puncak tenaga kuda tiba segera setelah di 8500 rpm. CBR250R adalah grunty off line, user-friendly, dan nyaman untuk pengendara ukuran pendek-ke-rata.


Ini adalah sepeda kecil. Aku hanya enam meter.

Sementara duduk di pelana 30,5 inci-tinggi, dan netral postured dengan pasak sedikit rearset dan minor ke depan mencapai ke bar, layar angin dan fairing menawarkan perlindungan sportbike khas. Pada 6 meter, dan dengan kaki yang Suzukipanjang, aku bisa duduk kembali sedikit terlalu mudah ke dalam pembonceng penumpang. Dan sementara aku mencangkung di sepeda, dengan kaki panjang dilipat ke titik bahwa mantan Motorcycle.com Editor Gabe Ets-Hokin - yang sepanjang untuk perjalanan - bilang aku tampak terlalu besar di sepeda, rasanya dikelola, dan jika memulai , saya masih akan mempertimbangkan itu.

Sepeda mempercepat diterima cepat untuk kecepatan jalan raya. Setelah cresting puncak kekuasaan, terutama di gigi kelima dan keenam, kecepatan tambahan datang dgn tenang. Lebih khusus lagi, kitted-up pembalap 185-lb dapat menekan 65 tidak ada masalah. Mencapai 75 adalah usaha sedikit lebih. Dan setelah itu, 10 mph berikutnya datang jauh lebih lambat. Setelah ke 80 atas, bentangan panjang diperlukan untuk mendorong kecepatan ditunjukkan pada masa lalu yang besar 9-0, mungkin ke 90-an rendah - dan spedometer Jepang terkenal optimis oleh beberapa persen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar