Sabtu, 06 April 2013

2011 Honda Sabre Ulasan



Sebuah dosis besar biru dari Big Red
Oleh Troy Siahaan, 4 Oktober 2011, Fotografi oleh Alfonse Palaima


   



Setelah penyaringan ke depan lalu lintas, saya berhenti dan menunggu lampu berubah menjadi hijau. Aku mengibaskan shifter menjadi netral dan beristirahat tangan saya sabar di pangkuanku. Sementara itu, seorang wanita menyeberang Harga Suzukijalan. Usianya sulit untuk menguraikan tapi dia bisa dengan mudah telah cukup tua untuk menjadi ibuku. Mungkin bahkan nenek saya. Saat ia menyeberang, sosok mengancam biru cerah saya Honda Sabre tertangkap matanya. Dia berhenti saat ia mendekat, menatapku dari atas ke bawah dan berkata, "Bagus sepeda." Aku mengangguk dan ia melanjutkan perjalanan. "Kau benar-benar bertemu orang-orang terbaik di Honda," pikir saya.
Mengapa saya membawa ini? Karena jika Honda niat dengan Sabre pro-street-gaya adalah untuk mengintimidasi, maka akan tampak seolah-olah itu merindukan tanda. Namun, tidak ada menyangkal bahwa Sabre - sekarang dHarga Kawasakiengan bingkai warna-cocok untuk 2011 - sulit untuk tidak melihat. Bersama dengan semua biru, kehadiran krom menyentuh mata Anda seHarga Hondaperti pukulan satu-dua. Pusat, tentu saja, menjadi 1312cc, 52-degree, liquid-cooled V-Twin di jantung dari semua itu. Penggemar Honda mungkin akrab dengan mesin ini karena itu adalah unit yang sama yang kekuatan sedikit lebih agresif ditata Fury.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar