Sabtu, 06 April 2013

2012 Honda CBR1000RR Preview



CBR besar akan direvisi, ditambah rincian tentang sisa model 2012 Honda
Oleh Kevin Duke dan Tom Roderick, 23 September 2011, Fotografi oleh Honda


   



Honda CBR1000RR telah lama menjadi favorit di sekitar kantor MO, terutama karena versi 2008 diuji di sini. HampirHarga Yamaha ringan seperti 600 tetapi dengan kekuatan midrange liter kelas terkemuka, besar double-R melompat ke atas kelasnya.
Sekarang empat tahun kemudian, CBR1000RR mendapat beberapa revisi tetapi berhenti pendek dari perbaikan penuh. New bodywork meningkatkan styling, tapi itu suspensi yang menerima sebagian besar pekerjaan R & D.


Kabar terbesar dari Honda untuk 2012 adalah CBR1000RR yang dirubah. Upgrade suspensi signifikan adalah fitur headlining.
Suspensi belakang masih dari arsitektur Satuan Pro-Link, tetapi tubuh kejutan baru menjanjikan perbaikan besar dalam respon. Tua single shock-tabung akan melemparkan dalam mendukung apa Honda panggilan peredam Balance-Free yang menggabungkan desain double-tabung. Alih-alih menggunakan piston peredam katup terpisahkan, minyak redaman dipaksa melalui komponen redaman yang terpisah. Kejutan Balance-Free hanya menggunakan sHarga Suzukiirkuit tunggal daripada katup utama dan sekunder seperti kebanyakan guncangan. Honda mengatakan ini memungkinkan kontrol yang lebih baik melalui tubuh yang lebih besar dari minyak, sehingga lebih halus dan lebih responsif pembasahan tindakan, khususnya melalui transisi dari kompresi untuk rebound. Adjuster Damping mudah dicapai di bagian atas tubuh shock.


Nyaris tak terlihat di sini adalah baru, shock dipatenkan dari Showa yang menjanjikan lompatan dalam kinerja. Showa juga memasok suspensi depan BPF nya.
Suspensi depan juga menerima upgrade, sekarang menggunakan 43mm inverted fork Showa Big Piston dengan teknologi Fork dilihat pada beberapa Kawasaki Ninja dan Suzuki GSX-R. Volume redaman yang lebih besar mengurangi tekanan hidrolik, sehingga tindakan yang lebih tepat selama stroke awal dan kurang Pitching selama pengereman keras.

Bodywork baru adalah perubahan paling jelas ke CBR. Ini mengikuti berlapis fairing konsep untuk meningkatkan aliran aerodinamis, membantu menciptakan saku besar masih udara di sekitar pengendara sementara juga meHarga Kawasakinarik lebih banyak udara melalui sistem pendingin. Juga baru adalah dagu spoiler terintegrasi di atas roda depan yang diklaim mengurangi angkat aerodinamis pada kecepatan.

Juga baru adalah instrumentasi. LCD pak pengukur digital sekarang termasuk indikator pergeseran lima tingkat, lap timer dan indikator gigi-posisi. The digital bar-tipe linier tachometer menawarkan empat mode dipilih untuk gaya pembacaan.

Bermotor midrange-kuat CBR adalah pada dasarnya tidak berubah, tapi itu menerima pengaturan EFI baru yang memberikan respon yang lebih linear dan memiliki respon yang halus pada bukaan throttle kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar