Sabtu, 06 April 2013

2012 Honda Gold Wing Ulasan [Video]



The tertinggi mewah-tourer belum siap untuk pensiun
Oleh Kevin Duke, 6 Juni 2011, Fotografi oleh Kevin Wing, Video by Chris Blanchette, Jason Hammer, Ken Vreeke, dan Duke Keluarga


   



Honda Gold Wing adalah ikon yang sesungguhnya di antara sepeda motor touring, menawarkan perpaduan yang takHarga Kawasaki tertandingi angkut mewah dua dan tingkat kecakapan olahraga pernah terdengar dari sepeda 900-pon. Ini adalah combo kemampuan yang belum diimbangi oleh motor touring lainnya. Lebih dari 640.000 GLS telah terjual sejak diperkenalkan jalan kembali pada tahun 1975, menjadi sepeda motor buatan Amerika pada tahun 1980 dengan model GL1100 yang dibangun di Marysville, Ohio.
Generasi terbaru debutnya pada tahun Harga Honda2001, membual sasis aluminium berbingkai dan mesin enam silinder gemuk dan halus 1832cc yang membuat raja jalan panjang. Sekarang, setahun setelah pindah produksi dari Ohio, ke Kumamoto, Jepang, Honda telah menyampaikan Gold Wing direvitalisasi untuk model tahun 2012.

Meskipun tidak mesin semua-baru, ia memiliki beberapa kenyamanan dan kemudahan upgrade terkenal, termasuk kaHarga Kawasakipasitas bagasi tambahan, sistem audio ditingkatkan dengan suara surround, dan lebih cepat, lebih lengkap fitur sistem GPS. Secara visual, Wing '12 membedakan dirinya dengan dibenahi (dan two-tone) panel fairing samping dan kantong pelana swoopier.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar