Sabtu, 06 April 2013

2012 Honda Gold Wing Unveiled



Apakah update ke Wing terlalu sedikit, atau hanya cukup?
Oleh Pete Brissette, 21 Februari 2011, Fotografi oleh Honda


   



Hari ini Honda meluncurkan update Gold Wing 2012 sebagai model baru tersedia pada bulan Mei 2011.
Meskipun Honda tiHarga Suzukidak mencantumkan model 2011 untuk Wing, kita tidak akan diskon selang tahun antara 2010 dan 2012 (meskipun Honda tidak) terhadap apa yang sebaliknya menandai tahun ke-37 sejak Wing dibebaskan atas jalan, jalan kembali pada '75.

Kami yakin GW baru menjunjung tinggi karakteristik Wing klasik - seperti belum stabil responsif chassis, halus, tenaga mesin linear, dan perlHarga Kawasakiunya merusak seperti kenyamanan - yang telah membuat Honda ini menjadi favorit di antara set tur. Namun ini iterasi terbaru dari Wing baik dalam model sebelumnya bayangan.


The 2012 Honda Gold Wing. Sebuah fairing utama revisi memakai sporty, tampilan yang sedikit lebih agresif, sedangkan fairing samping tampak lebih terintegrasi, warna perak menciptakan skema warna two-tone.
Revisi signifikan beberapa '12 tersebut lihat adalah terutama ditujukan untuk lingkungan pengendara dan styling, meninHarga Hondaggalkan 1832cc, horizontal menentang mesin enam silinder tersentuh, dengan chassis sebagian besar mengikuti.

Apa yang baru untuk GW?

Styling direvisi terlihat pada lampu belakang dibentuk kembali, dan fairing utama sedikit sporty mencari dengan ventilasi ganda baru tepat di atas lampu ganda.

A, ramping sisi fairing / panel radiator baru dalam menyelesaikan perak menciptakan skema warna two-tone pada empat warna yang tersedia (biru, hitam, merah dan putih). The dibenahi panel juga memakai Honda lambang baru yang terlihat identik dengan yang ditemukan pada CBR1000RR tersebut. Honda mengatakan fairing direvisi meningkatkan perlindungan angin, khusus untuk tubuh bagian bawah / daerah kaki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar