Sabtu, 06 April 2013

2012 Honda NC700X Review - Video



Big menyenangkan dengan harga yang kecil
Oleh Troy Siahaan, 17 Agustus 2012, Fotografi oleh Kevin Wing, Video by Mike Maez


   

Dalam iklim ekonomi saat ini, produsen sepeda motor adalah konsumen sadar mencari untuk mendapatkan nilai yang paling untuk dolar mereka dengan susah payah. Pada saat yang sama, OEM berusaha untuk memperkenalkan Harga Suzukipengendara baru untuk olahraga. Dengan NC700X, Honda percaya bahwa cara untuk melakukan keduanya adalah untuk membawa kembali UJM, atau Universal Jepang Motor.
Setiap diskusi tentang NC harus dimulai dengan harganya. Mulai dari hanya $ 6.999 untuk varian standar transmisi, quotient baHarga Kawasaking-for-the-buck tidak diragukan lagi tinggi. Ini merupakan prestasi yang mengesankan untuk sepeda dibuat di Jepang, dan dimungkinkan berkat penggunaan komponen murah - terutama suspensi non-adjustable dan rem depan rotor tunggal. Lebih penting lagi, NC adalah model dunia, berarti ini platform yang sama (yang dibagi dengan NC7Harga Honda00S dan Integra skuter / sepeda motor hibrida) digunakan untuk pasar di seluruh dunia, sehingga mengurangi biaya produksi.






Bagian sepeda petualangan, bagian perkotaan serangan komuter, satu-satunya hal yang bahkan jauh dekat dengan Honda NC700X adalah Kawasaki Versys.

Di bawah Its Kulit

Itu bukan untuk mengatakan NC yang murah. Bahkan, ini merupakan sepeda motor baru semua dari bawah ke atas. Berlian berbentuk rangka baja adalah desain baru yang menggabungkan mesin paralel-Twin juga-baru 670cc. Honda disimpan cukup t

Tidak ada komentar:

Posting Komentar