Sabtu, 06 April 2013

2013 Honda CB1100 Review - Naik Cepat



Big Red berjalan ke depan dengan melihat kembali!
Oleh Kevin Duke, 12 November 2012, Fotografi oleh Honda dan Duke


   

Honda sangat dianggap sebagai pemimpin dalam teknologi sepeda motor. Ini mengejutkan dunia pada tahun 1969 dengan pengenalan pertama perpindahan besar mesin empat silinder (CB750), dan itu adalah produsen pertama yang sesuaiHarga Kawasaki dengan electronic fuel injection dan turbocharger untuk produksi kendaraan roda dua (1985 CX500 Turbo). Baru-baru ini, Big Red menciptakan pertama dual-clutch transmisi otomatis (2010 VFR1200F).
Tapi mengejar teknologi ini ke depan membayangi warisan yang kaya sejarah Honda. Jadi, sementara beberapa produsen laiHarga Hondan mengeksploitasi pengendara nostalgia berpikiran dengan model seperti Triumph Bonneville, Ducati Sport Classic, diperbarui Moto Guzzi V7S dan Harley paling, Honda telah dasarnya diabaikan pasar retro.


2013 Honda CB1100 mencapai kembali beberapa dekade ke waktu sebelum mesin berorientasi ceruk. Ini adalah sepeda motor murni. Centerstand adalah perlengkapan standar.
Tapi itu berubah dengan pengenalan 2013 CB1100, sebuah penghormatan kepada korban multi-silinder kelas terkemuka HoHarga Yamahanda dari tahun 1970-an dan awal '80-an. CB baru menampilkan beberapa isyarat desain dari masa itu, termasuk bentuk tangki, fender krom, lampu bulat, instrumen dengan chrome bezel dan, yang paling penting, berpendingin udara powerplant empat silinder yang indah - seperti UJM (Universal Japanese Motorcycle) dari tahun-tahun 30-aneh lalu.

American Honda mengambil langkah inovatif dalam memberikan kami tumpangan contoh singkat pada CB1100 beberapa hari sebelum tahun 2013 model yang bahkan diumumkan. Meskipun perjalanan kami diakui pendek, kita punya ide yang cukup baik tentang bagaimana CB melakukan dalam berbagai lingkungan.

Bagus Untuk Bertemu Anda


Harley menghabiskan ribuan jam orang membuat V-Twin motor yang menyenangkan untuk melihat. Sekarang giliran Honda dengan CB1100 yang membuang-kembali inline-Four. Perhatikan header stainless steel melengkung ke sisi kanan motor ala CB400F dari tahun 1970-an. Perancang CB percaya itu penting untuk dapat melihat silinder tempel dari pelana, maka sempitnya tangki bahan bakar 3,9 galon yang dicat Candy Red kaya.
CB terasa jauh lebih kecil daripada perpindahan 1140cc cukup besar akan membuat Anda percaya. Its ketinggian kursi inch 31,3 dan bagian tengah tubuh sempit membuatnya merasa seperti itu bisa menjadi roadster 750cc berukuran meskipun timbangan dengan 540-pon berat mengekang (549 dengan opsional ABS). Tata letak ergonomis agak asing bagi pengendara terbiasa hanya untuk sepeda modern. Kursi yang rendah dan tata letak flattish yang memungkinkan banyak kedepan / ruang belakang sesuai dengan pengendara dari semua ukuran. The one-piece stang diatur pada sudut yang hanya memerlukan sedikit membungkuk ke depan. Sopan pasak belakang set terletak nyaman di bawah pantat pengendara.

Instrumentasi disediakan oleh memanggil kembar tradisional untuk speedo analog dan tach yang bookend layar LCD kecil yang berisi informasi dua trip meter dan sebuah jam tapi tidak ada indikator gigi-posisi. Kedua tuas tangan memiliki rentang disesuaikan. Opsional aksesori termasuk grip dipanaskan, rak bagasi dan lampu ember krom.

CB terbukti mudah untuk naik dari pergantian pertama roda-rodanya. Clutch tarik yang cukup ringan, dan motor rendah dirangkai menarik lancar di revs hampir ke angka quad. Bahkan, CB dapat menarik diri dari berhenti dengan hanya modulasi kopling - respon mesin low-end berarti tidak ada kebutuhan untuk throttle input jika diinginkan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar