Sabtu, 06 April 2013

2013 Honda CRF250L Ulasan



CRF250L All-new Honda membuat lawan yang serius dalam kategori dual-olahraga kecil-perpindahan
Oleh Pete Brissette, 7 September 2012, Fotografi oleh Kevin Wing


   

Bahwa Honda telah mengambil pendekatan tenang ke dunia roda dua beberapa tahun terakhir ini bukanlah berita. Namun, ketika BigHarga Yamaha Red tidak mendapatkan sekitar untuk fabbing sebuah model baru, perusahaan tidak benar. The all-new CRF250L dual-olahraga adalah contoh berseri-seri apa Honda bisa melakukan ketika ingin membuat tanda dan membiarkan orang tahu bahwa ini perusahaan sepeda motor masih menjadi kekuatan di pasar.
250 tidak hanya berfungsi sebagai pengganti CRF230L keluar, 250 akan membuat Anda lupa 230 pernah ada.


The CRF250L semua-baru ini merupakan peningkatan dramatis dari 230L tersebut. Honda sekali lagi kompetitif di segmen dual-sport seperempat liter.
Dimana 230, deHarga Suzukingan udara-cooled, mesin karburator nya, dan gaya persegi lampu-bersenang ', membuatnya sulit untuk menguraikan betapa banyak dekade motor ini berada di Honda lineup, 250 membawa Honda ke hari ini, dan dalam beberapa cara memungkinkan kompetisi tahu mereka semakin tertinggal.

Diterima dengan baik CBR250R streetbike meminjamkan liquid-cooled, mesin bahan bakar injeksi 249cc silinder tunggal yang ke CRF250L tersebut. Tapi dalam layanan dual-olahraga Tunggal itu tweak dan disetel untuk memberikan peningkatan kinerja rendah dan mid-range, sehingga lebih cocok dengan tuntutan rpm rendah naik off-road.


Mesin CRF yang dipinjam dari CBR250R tetapi telah direvisi untuk membuatnya lebih cocok untuk naik off-road.
Unik untuk 250L adalah ECU sendiri, intake manifold baru dengan tegak jalan dari (baru) airbox ke kepala silinder, dan pipa kepala yang lebih kecil dengan diameter (turun dari 31.8mm di CBR250R untuk 28.6mm) tapi tentangHarga Kawasaki 200mm lagi. Sebuah knalpot baru dan throttle body yang lebih kecil (36mm vs 38mm pada CBR) juga menargetkan kinerja rendah dan mid-range. Perubahan lain yang dibuat untuk aplikasi off-jalan CRF250L meliputi kopling baru dengan pegas judder untuk menyerap beban kejut melalui driveline, serta gearbox kotoran-sulit dengan gigi yang lebih luas dan anjing diperkuat. Rasio gigi internal yang tetap tidak berubah dari yang ada di CBR250R, tetapi lebih rendah akhir gearing dicapai melalui sproket roda belakang 40-gigi sebagai pengganti sprocket 38-gigi.

CRF mendapat semi-double-cradle-jenis rangka baja semua-baru dengan aluminium swingarm meruncing, dan tergantung di depan dengan 43mm Showa terbalik garpu, sementara Pro-Link kejutan Honda menangani suspensi belakang. Garpu menyediakan 9,8 inci perjalanan, dan shock 9,4 inci, namun tidak menawarkan cara apapun penyesuaian. Sebuah kursi tinggi dari 34,7 inci harus menyambut kebanyakan pengendara.

Honda mengatakan siap untuk naik, dengan 2.0-galon tangki penuh, CRF250L baru berat £ 320. Honda juga mengklaim 250 akan mendapatkan 73 mil per galon.

Styling modern, taki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar