Sabtu, 06 April 2013

2013 Honda CRF450R Ulasan



Peningkatan utama penanganan MXer generasi baru
Oleh Chris Pomeroy, 28 November 2012, Fotografi oleh Courtney Blake


   



Kembali pada tahun 1997, Honda memecahkan sepeda cetakan motorcross dengan pengenalan yang aluminium-frame CR250R motocrosser. Meskipun sepeda bertemu dengan tinjauan yang beragam, itu adalah awal dari sebuah era baru dalam desain sepeda kotoran. Honda kembali kembali ke papan gambar pada tahHarga Suzukiun 2009 dan merilis sebuah CRF450R semua-baru, lengkap dengan EFI, bingkai baru dan tampilan baru. Aku ingat yang benar-benar terpesona oleh penampilan pertama kalinya aku melihatnya.
Sekarang, setelah tiga tahun perbaikan, Honda sekali lagi mengubah hal-hal dan telah memperkenalkan CRF450R baru untuk 2013, membual perubahan besar pada frame, baru KYB Pneumatic Musim Semi Fork (PSF), knalpot dual-tabung, enamHarga Kawasaki- pegas kopling dan plastik baru dan grafis. Motor ini telah didesain ulang dari bawah ke atas dan diuji oleh pengendara seperti Jeremy McGrath untuk memastikan bahwa itu adalah siap untuk balapan.



Honda CRF450R menawarkan perubahan besar untuk 2013.

Mari kita mulai dengan 48mm KYB PSF garpu yang menggunakan udara untuk menggantikan pegas konvensional. Ini hampir dua kilo lebih ringan dari garpu tua dan Honda mengatakan beroperasi dengan sedikit gesekan. Sebuah ruang udara di dalam berfungsi sebagai pegas. Jika Anda memerlukan garpu kaku, Anda cukup menambahkan udara melalui katup yang terletak di atas tutup garpu untuk memberikan tumpangan kaku dalam beberapa menit. Sebaliknya, jika Anda perlu sedikit lebih lembut naik, perdarahan sedikit udara keluar dari garpu adalah semua yang diperlukan. Honda teknisi memberitahu kami bahwa 2 psi perubahan cara baik sama dengan satu kumparan tingkat musim semi. Ini adalah sistem yang sederhana dan cerdas yang bekerja sangat baik di trek.


Baru untuk 2013 adalah sistem knalpot ganda yang berjalan pada 94dB tenang.

Perubahan selanjutnya kita akan lihat adalah modifikasi yang dibuat pada frame. Sementara sebagian lainnya 450 produsen telah mencoba untuk menemukan cara untuk membuat frame mereka kaku, Honda sebenarnya telah pergi kHarga Hondae arah lain. Salah satu keluhan tentang CRF450R beberapa tahun terakhir telah bahwa frame agak terlalu kaku dan bahwa ada terlalu banyak berat badan didistribusikan ke ujung depan. Ini menciptakan sebuah "bau bug" merasa untuk sepeda dan membuatnya sulit untuk menangani ketika trek mendapat kasar. Untuk memperbaiki ini, Honda telah membuat beberapa perubahan ke frame, terutama ke daerah kepala kemudi, yang dirancang untuk meringankan perasaan sepeda menjadi front-wheel berat sementara juga memungkinkan frame untuk melenturkan lebih, sehingga memberikan pengendara lebih merasa di trek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar