Sabtu, 06 April 2013

2013 Honda Metropolitan Ulasan



Transportasi ekonomis bahkan mahasiswa mampu!
Oleh Troy Siahaan, 4 Juni 2012, Fotografi oleh Alfonse Palaima


menciak



Hari-hari ini, orang yang menyimpan uang mereka lebih dekat ke jantung daripada dulu. Dan ketika datang untuk mendapatkan dari titik A ke titik B, terutama jika Anda tinggal di kota metropolitan besar, hanya melompat di dalam mobil tidak selalu jHarga Hondaawaban yang paling ekonomis. Apa yang Anda lakukan, maka, saat mengambil mobil sepertinya berlebihan tapi itu terlalu jauh untuk berjalan, terlalu berbukit untuk sepeda, dan angkutan umum tidak nyaman? Oh, dan Anda juga kekurangan uang tunai.
Honda percaya ia memiliki jawaban di 2013 Metropolitan. Didukung oleh SOHC 50cc, dua katup, berpendingHarga Yamahain udara tunggal empat-stroke, parit versi baru karburator mendukung injeksi bahan bakar. Hal ini membuat untuk bergeser sedikit handal yang memenuhi peraturan emisi masa depan sementara lembut menghirup bahan bakar: Honda memperkirakan konfigurasi ini dapat kembali 117 mpg!


Apa yang mungkin lebih penting adalah harga. Datang pada $ 1999, biaya $ 50 kurang dari pendahulunya ketika terakhir diimpor ke Amerika Serikat pada tahun 2009. Hal ini dicapai dengan menggunakan Honda Cina pabrik untuk meHarga Suzukimbangun model di seluruh dunia, bukan bangunan di Jepang seperti sebelumnya. Namun demikian, membangun kualitas khas Honda: padat, dengan segala sesuatu yang pas sebagaimana mestinya tanpa potongan longgar atau kabel terbuka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar