Sabtu, 06 April 2013

2013 Honda PCX150 Ulasan



Sekarang bebas hambatan hukum!
Oleh Troy Siahaan, 26 Juli 2012, Fotografi oleh Alfonse Palaima


   



Setelah menguji Honda PCX selama 2012 kami 125cc Scooter Shootout, saya pikir PCX itu, bagi saya, skuter sempurnHarga Kawasakia. Dengan penampilan Eropa, penyimpanan underseat luas, kinerja yang mengesankan dan ekonomi bahan bakar, untuk sesaat aku benar-benar berpikir tentang - terkesiap - membeli satu untuk stabil pribadi saya. Tapi ada satu masalah: di hanya 125cc, itu bukan jalan raya hukum. Dan, yang tinggal di Southern California, kita hidup dan mati oleh sistem jalan raya.
Sekarang, dengan baru daHarga Hondan ditingkatkan Honda PCX150, Tim Merah secara langsung membahas masalah ini, membosankan keluar aslinya 125cc, dua katup, diprogram bahan bakar injeksi mesin untuk 152.9cc, sehingga resmi yang layak untuk melompat di jalan bebas hambatan. Tentu saja, menjadi Honda, sedangkan mesin 125 mendapatkan facelift, insinyur membuat perbaikan lain juga.



Jika Anda tidak tahu lebih baik, Anda akan berpikir PCX ini memiliki mesin 125cc. Tapi Anda akan salah.

Sejumlah perbaikan halus ke silinder dan rocker arm mengurangi gesekan, sedangkan piston sendiri pergi pada diet, berkaHarga Yamahat CAE (Computer Aided Engineering) analisis. Sebuah radiator lebih efisien memungkinkan penggunaan yang lebih kecil, kipas pendingin ringan, dan modifikasi internal yang mengurangi kerugian agitasi minyak, memungkinkan kapasitas minyak turun sekitar 25% dibandingkan dengan versi 125cc.

Semua ini rendah gesekan, adopsi yang lebih tinggi efisiensi adalah refleksi dari inisiatif global yang menyebut Honda ESP, atau Peningkatan Smart Power. Tujuan ESP adalah untuk mengembangkan mesin skuter bertanggung jawab terhadap lingkungan tanpa mengorbankan kinerja. Bukti lebih lanjut dari inisiatif ini adalah "built-in" sistem pendingin 150 itu.


Penyimpanan underseat 25 liter dapat dengan mudah melahap helm full-face dengan ruangan untuk cadangan.

Sedangkan lainnya tempat skuter radiator mereka di dekat hidung atau kepala perisai kaki, membutuhkan selang kompleks routing, radiator PCX150 yang ditempatkan berbatasan langsung dari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar