Sabtu, 06 April 2013

Terbaik dari 2009 - Sepeda Motor of the Year



Sebuah ekonomi melorot tidak menghentikan aliran sepeda motor menakjubkan
Oleh Kevin Duke / Motorcycle.com Staf, 14 Agustus 2009


   



Sementara kita menikmati merobek pada sepeda motor standar, sepeda jelek sulit untuk menemukan hari ini. Lihatlah salah satu tes perbandingan kami dari beberapa tahun terakhir dan Anda akan menemukan hanya perbedaan tipisKawasaki antara pemenang kami menyatakan dan pesaing mereka.
Dengan begitu banyak produk berkualitas tinggi untuk memilih dari, pemusnahan lapangan ke dalam Terbaik kita Dari pemenang adalah tugas yang berat. Tapi itHondau tidak menghentikan kita dari datang dengan barang-barang favorit kami dari kelas 09! Memperkenalkan Motorcycle.com Terbaik pertama tahunan Of penghargaan. Dan mobo pergi ke ...

Motorcycle of the Year

Triumph Street Triple R


Triumph Street Triple R ini adalah paket olahraga fantastis serbaguna dengan salah satu mesin favorit kami sepanjang masa. Ini adalah sepeda motor unsur tetapi dengan kinerja liga utama dibangun, dan yang fun-to-ride quotient adalah langit tinggi, produktif Motor mobo kami of the Year untuk tahun 2009.

Triumph memiliki hal yang baik terjadi ketika meluncurkan manis Street Triple 675, versi dikupas-down streetfighter yang dicintai Daytona 675 sportbike. Fitur Street Triple yang terbaik adalah mesin tiga silinder jiwa-aduk nya yang menawarkan powerband luas dan knalpot catatan simfoni. Motor, re-tuned dari Daytona, memiliki outputYamaha diprediksi tapi kuat yang membuatnya dapat diakses dan unintimidating untuk pengendara dari semua tingkat keahlian belum memuaskan bahkan untuk para veteran asin. Ergos nyaman - termasuk kursi tinggi cukup rendah - dan bersifat nyata melemparkan-mampu membuatnya Sayang staf, tapi kami sedikit kecewa itu beberapa bit murah-hati untuk menjaga angka ritel rendah.

Tapi seperti mimpi yang menjadi kenyataan, Street Triple R diperkenalkan hanya tahun lalu, penuh dengan up-spec suspensi disetel sepenuhnya Daytona dan ampuh radial-gunung Nissin kaliper rem, mengurangi semua kekhawatiran kita. Hasilnya adalah sebuah roadster menyegarkan dan serbaguna bahwa stiker untuk kurang dari $ 10K. Lofting roda depan sangatlah mudah, dan sebelum kau tahu itu Anda akan melayang keluar bagian belakang seperti Brit terinspirasi hooligan. Dan pada twisty kembali jalan favorit Anda, karakter ramah namun kuat yang hampir tak terkalahkan, membuktikan bahwa tidak ada yang benar-benar membutuhkan puncak tenaga kuda tiga digit. Sekarang Triumph yang disempurnakan Street di mata kita, itu menjadi standar yang sempurna. Dan itu motor kesayangan kami tahun 2009.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar