Sabtu, 06 April 2013

2013 Honda CRF450R Ulasan



Peningkatan utama penanganan MXer generasi baru
Oleh Chris Pomeroy, 28 November 2012, Fotografi oleh Courtney Blake


   



Kembali pada tahun 1997, Honda memecahkan sepeda cetakan motorcross dengan pengenalan yang aluminium-frame CR250R motocrosser. Meskipun sepeda bertemu dengan tinjauan yang beragam, itu adalah awal dari sebuah era baru dalam desain sepeda kotoran. Honda kembali kembali ke papan gambar pada tahHarga Suzukiun 2009 dan merilis sebuah CRF450R semua-baru, lengkap dengan EFI, bingkai baru dan tampilan baru. Aku ingat yang benar-benar terpesona oleh penampilan pertama kalinya aku melihatnya.
Sekarang, setelah tiga tahun perbaikan, Honda sekali lagi mengubah hal-hal dan telah memperkenalkan CRF450R baru untuk 2013, membual perubahan besar pada frame, baru KYB Pneumatic Musim Semi Fork (PSF), knalpot dual-tabung, enamHarga Kawasaki- pegas kopling dan plastik baru dan grafis. Motor ini telah didesain ulang dari bawah ke atas dan diuji oleh pengendara seperti Jeremy McGrath untuk memastikan bahwa itu adalah siap untuk balapan.



Honda CRF450R menawarkan perubahan besar untuk 2013.

Mari kita mulai dengan 48mm KYB PSF garpu yang menggunakan udara untuk menggantikan pegas konvensional. Ini hampir dua kilo lebih ringan dari garpu tua dan Honda mengatakan beroperasi dengan sedikit gesekan. Sebuah ruang udara di dalam berfungsi sebagai pegas. Jika Anda memerlukan garpu kaku, Anda cukup menambahkan udara melalui katup yang terletak di atas tutup garpu untuk memberikan tumpangan kaku dalam beberapa menit. Sebaliknya, jika Anda perlu sedikit lebih lembut naik, perdarahan sedikit udara keluar dari garpu adalah semua yang diperlukan. Honda teknisi memberitahu kami bahwa 2 psi perubahan cara baik sama dengan satu kumparan tingkat musim semi. Ini adalah sistem yang sederhana dan cerdas yang bekerja sangat baik di trek.


Baru untuk 2013 adalah sistem knalpot ganda yang berjalan pada 94dB tenang.

Perubahan selanjutnya kita akan lihat adalah modifikasi yang dibuat pada frame. Sementara sebagian lainnya 450 produsen telah mencoba untuk menemukan cara untuk membuat frame mereka kaku, Honda sebenarnya telah pergi kHarga Hondae arah lain. Salah satu keluhan tentang CRF450R beberapa tahun terakhir telah bahwa frame agak terlalu kaku dan bahwa ada terlalu banyak berat badan didistribusikan ke ujung depan. Ini menciptakan sebuah "bau bug" merasa untuk sepeda dan membuatnya sulit untuk menangani ketika trek mendapat kasar. Untuk memperbaiki ini, Honda telah membuat beberapa perubahan ke frame, terutama ke daerah kepala kemudi, yang dirancang untuk meringankan perasaan sepeda menjadi front-wheel berat sementara juga memungkinkan frame untuk melenturkan lebih, sehingga memberikan pengendara lebih merasa di trek.

2013 Honda CB1100 Review - Naik Cepat



Big Red berjalan ke depan dengan melihat kembali!
Oleh Kevin Duke, 12 November 2012, Fotografi oleh Honda dan Duke


   

Honda sangat dianggap sebagai pemimpin dalam teknologi sepeda motor. Ini mengejutkan dunia pada tahun 1969 dengan pengenalan pertama perpindahan besar mesin empat silinder (CB750), dan itu adalah produsen pertama yang sesuaiHarga Kawasaki dengan electronic fuel injection dan turbocharger untuk produksi kendaraan roda dua (1985 CX500 Turbo). Baru-baru ini, Big Red menciptakan pertama dual-clutch transmisi otomatis (2010 VFR1200F).
Tapi mengejar teknologi ini ke depan membayangi warisan yang kaya sejarah Honda. Jadi, sementara beberapa produsen laiHarga Hondan mengeksploitasi pengendara nostalgia berpikiran dengan model seperti Triumph Bonneville, Ducati Sport Classic, diperbarui Moto Guzzi V7S dan Harley paling, Honda telah dasarnya diabaikan pasar retro.


2013 Honda CB1100 mencapai kembali beberapa dekade ke waktu sebelum mesin berorientasi ceruk. Ini adalah sepeda motor murni. Centerstand adalah perlengkapan standar.
Tapi itu berubah dengan pengenalan 2013 CB1100, sebuah penghormatan kepada korban multi-silinder kelas terkemuka HoHarga Yamahanda dari tahun 1970-an dan awal '80-an. CB baru menampilkan beberapa isyarat desain dari masa itu, termasuk bentuk tangki, fender krom, lampu bulat, instrumen dengan chrome bezel dan, yang paling penting, berpendingin udara powerplant empat silinder yang indah - seperti UJM (Universal Japanese Motorcycle) dari tahun-tahun 30-aneh lalu.

American Honda mengambil langkah inovatif dalam memberikan kami tumpangan contoh singkat pada CB1100 beberapa hari sebelum tahun 2013 model yang bahkan diumumkan. Meskipun perjalanan kami diakui pendek, kita punya ide yang cukup baik tentang bagaimana CB melakukan dalam berbagai lingkungan.

Bagus Untuk Bertemu Anda


Harley menghabiskan ribuan jam orang membuat V-Twin motor yang menyenangkan untuk melihat. Sekarang giliran Honda dengan CB1100 yang membuang-kembali inline-Four. Perhatikan header stainless steel melengkung ke sisi kanan motor ala CB400F dari tahun 1970-an. Perancang CB percaya itu penting untuk dapat melihat silinder tempel dari pelana, maka sempitnya tangki bahan bakar 3,9 galon yang dicat Candy Red kaya.
CB terasa jauh lebih kecil daripada perpindahan 1140cc cukup besar akan membuat Anda percaya. Its ketinggian kursi inch 31,3 dan bagian tengah tubuh sempit membuatnya merasa seperti itu bisa menjadi roadster 750cc berukuran meskipun timbangan dengan 540-pon berat mengekang (549 dengan opsional ABS). Tata letak ergonomis agak asing bagi pengendara terbiasa hanya untuk sepeda modern. Kursi yang rendah dan tata letak flattish yang memungkinkan banyak kedepan / ruang belakang sesuai dengan pengendara dari semua ukuran. The one-piece stang diatur pada sudut yang hanya memerlukan sedikit membungkuk ke depan. Sopan pasak belakang set terletak nyaman di bawah pantat pengendara.

Instrumentasi disediakan oleh memanggil kembar tradisional untuk speedo analog dan tach yang bookend layar LCD kecil yang berisi informasi dua trip meter dan sebuah jam tapi tidak ada indikator gigi-posisi. Kedua tuas tangan memiliki rentang disesuaikan. Opsional aksesori termasuk grip dipanaskan, rak bagasi dan lampu ember krom.

CB terbukti mudah untuk naik dari pergantian pertama roda-rodanya. Clutch tarik yang cukup ringan, dan motor rendah dirangkai menarik lancar di revs hampir ke angka quad. Bahkan, CB dapat menarik diri dari berhenti dengan hanya modulasi kopling - respon mesin low-end berarti tidak ada kebutuhan untuk throttle input jika diinginkan.

Enam Baru 2013 Honda Model Diumumkan AS



Honda flexes itu otot berbulu, dengan janji lebih untuk datang
Oleh Tom Roderick, 12 November 2012, Fotografi oleh Honda


   

Dalam sebuah lokasi yang dirahasiakan gudang di Torrance, California, tidak jauh dari kantor pusat perusahaan, Honda dirakit media sepeda motor untuk mengumumkan lineup baru. Dipamerkan di museum hidup mencolok, ringHarga Hondakasan dua-dan empat-(dan satu tiga) model roda - menyoroti pencapaian baik variasi jalan-hukum dan tertutup saja, dan prototipe otomotif beberapa. Di salah satu sudut ruangan, terbungkus hitam, enam obyek yang menarik yang semua yang hadir datang untuk memeriksa.
Dalam kontes pidato dan penampilan tamu, perwakilan Honda mengambil wraps off enam model 2013 ditakdirkan untuk dealer AS. Agar penampilan disajikan adalah CB1100, CBR600RR, CBR500R, CB500F, CB50Harga Yamaha0X dan Gold Wing F6B. Lima pertama tidak selalu tak terduga, sebelumnya yang telah bocor dalam beberapa cara, tapi bagaimana sih Honda menyelinap versi baru dari Gold Wing ke dalam campuran?

CBR500R
MSRP: $ 5.999 / $ 6.499 (ABS)


Perhatikan dengan seksama pada cakram rem dan Anda akan melihat cakram belakang adalah area guntingan dari cakram depan. Bicara tentang efisiensi biaya!
Tiga 500-an baru yang diperkenalkan, CBR500R ini, CB500F dan CB500X, semua didukung oleh yang sama bahan bakHarga Suzukiar injeksi, liquid-cooled parallel-Twin. Format menciptakan tiga model yang berbeda yang akan menarik pengendara selera yang berbeda tetapi dengan harapan harga yang sama. Ketiganya akan tersedia pada bulan April.

CBR500R ini menjembatani kesenjangan sportbike di Honda lineup antara CBR250R ($ 4199) dan CBR600RR ($ 11.540 pada tahun 2012). Hal ini juga slot di baik antara Kawasaki Ninja 300 ($ 4799) dan Ninja 650 ($ 7,599). Dengan tampilan dan nuansa sepeda motor ukuran penuh tetapi tanpa intensitas, faktor intimidasi atau harga tinggi dari ras-spec 600RR, CBR500R ini diajukan untuk menarik pengendara pemula maupun yang berpengalaman tertarik dalam ponying-up untuk terbaru 600cc lagu yang berfokus senjata.


2013 Honda CBR500R, CB500F dan CB500X (Spesifikasi untuk ketiga 500 model praktis identik sehingga kita hanya daftar informasi sekali)
Tipe mesin 500cc liquid-cooled twin paralel
Model standar tersedia di Black, Pearl White / Biru / Merah dan sementara model ABS datang di Red saja.
Bore dan Stroke 67.0mm x 66.8mm
Rasio kompresi 10.7:1
Valve DOHC Kereta, empat katup per cyl

2013 Honda CRF250L Ulasan



CRF250L All-new Honda membuat lawan yang serius dalam kategori dual-olahraga kecil-perpindahan
Oleh Pete Brissette, 7 September 2012, Fotografi oleh Kevin Wing


   

Bahwa Honda telah mengambil pendekatan tenang ke dunia roda dua beberapa tahun terakhir ini bukanlah berita. Namun, ketika BigHarga Yamaha Red tidak mendapatkan sekitar untuk fabbing sebuah model baru, perusahaan tidak benar. The all-new CRF250L dual-olahraga adalah contoh berseri-seri apa Honda bisa melakukan ketika ingin membuat tanda dan membiarkan orang tahu bahwa ini perusahaan sepeda motor masih menjadi kekuatan di pasar.
250 tidak hanya berfungsi sebagai pengganti CRF230L keluar, 250 akan membuat Anda lupa 230 pernah ada.


The CRF250L semua-baru ini merupakan peningkatan dramatis dari 230L tersebut. Honda sekali lagi kompetitif di segmen dual-sport seperempat liter.
Dimana 230, deHarga Suzukingan udara-cooled, mesin karburator nya, dan gaya persegi lampu-bersenang ', membuatnya sulit untuk menguraikan betapa banyak dekade motor ini berada di Honda lineup, 250 membawa Honda ke hari ini, dan dalam beberapa cara memungkinkan kompetisi tahu mereka semakin tertinggal.

Diterima dengan baik CBR250R streetbike meminjamkan liquid-cooled, mesin bahan bakar injeksi 249cc silinder tunggal yang ke CRF250L tersebut. Tapi dalam layanan dual-olahraga Tunggal itu tweak dan disetel untuk memberikan peningkatan kinerja rendah dan mid-range, sehingga lebih cocok dengan tuntutan rpm rendah naik off-road.


Mesin CRF yang dipinjam dari CBR250R tetapi telah direvisi untuk membuatnya lebih cocok untuk naik off-road.
Unik untuk 250L adalah ECU sendiri, intake manifold baru dengan tegak jalan dari (baru) airbox ke kepala silinder, dan pipa kepala yang lebih kecil dengan diameter (turun dari 31.8mm di CBR250R untuk 28.6mm) tapi tentangHarga Kawasaki 200mm lagi. Sebuah knalpot baru dan throttle body yang lebih kecil (36mm vs 38mm pada CBR) juga menargetkan kinerja rendah dan mid-range. Perubahan lain yang dibuat untuk aplikasi off-jalan CRF250L meliputi kopling baru dengan pegas judder untuk menyerap beban kejut melalui driveline, serta gearbox kotoran-sulit dengan gigi yang lebih luas dan anjing diperkuat. Rasio gigi internal yang tetap tidak berubah dari yang ada di CBR250R, tetapi lebih rendah akhir gearing dicapai melalui sproket roda belakang 40-gigi sebagai pengganti sprocket 38-gigi.

CRF mendapat semi-double-cradle-jenis rangka baja semua-baru dengan aluminium swingarm meruncing, dan tergantung di depan dengan 43mm Showa terbalik garpu, sementara Pro-Link kejutan Honda menangani suspensi belakang. Garpu menyediakan 9,8 inci perjalanan, dan shock 9,4 inci, namun tidak menawarkan cara apapun penyesuaian. Sebuah kursi tinggi dari 34,7 inci harus menyambut kebanyakan pengendara.

Honda mengatakan siap untuk naik, dengan 2.0-galon tangki penuh, CRF250L baru berat £ 320. Honda juga mengklaim 250 akan mendapatkan 73 mil per galon.

Styling modern, taki

2012 Honda NC700X Review - Video



Big menyenangkan dengan harga yang kecil
Oleh Troy Siahaan, 17 Agustus 2012, Fotografi oleh Kevin Wing, Video by Mike Maez


   

Dalam iklim ekonomi saat ini, produsen sepeda motor adalah konsumen sadar mencari untuk mendapatkan nilai yang paling untuk dolar mereka dengan susah payah. Pada saat yang sama, OEM berusaha untuk memperkenalkan Harga Suzukipengendara baru untuk olahraga. Dengan NC700X, Honda percaya bahwa cara untuk melakukan keduanya adalah untuk membawa kembali UJM, atau Universal Jepang Motor.
Setiap diskusi tentang NC harus dimulai dengan harganya. Mulai dari hanya $ 6.999 untuk varian standar transmisi, quotient baHarga Kawasaking-for-the-buck tidak diragukan lagi tinggi. Ini merupakan prestasi yang mengesankan untuk sepeda dibuat di Jepang, dan dimungkinkan berkat penggunaan komponen murah - terutama suspensi non-adjustable dan rem depan rotor tunggal. Lebih penting lagi, NC adalah model dunia, berarti ini platform yang sama (yang dibagi dengan NC7Harga Honda00S dan Integra skuter / sepeda motor hibrida) digunakan untuk pasar di seluruh dunia, sehingga mengurangi biaya produksi.






Bagian sepeda petualangan, bagian perkotaan serangan komuter, satu-satunya hal yang bahkan jauh dekat dengan Honda NC700X adalah Kawasaki Versys.

Di bawah Its Kulit

Itu bukan untuk mengatakan NC yang murah. Bahkan, ini merupakan sepeda motor baru semua dari bawah ke atas. Berlian berbentuk rangka baja adalah desain baru yang menggabungkan mesin paralel-Twin juga-baru 670cc. Honda disimpan cukup t

2013 Honda PCX150 Ulasan



Sekarang bebas hambatan hukum!
Oleh Troy Siahaan, 26 Juli 2012, Fotografi oleh Alfonse Palaima


   



Setelah menguji Honda PCX selama 2012 kami 125cc Scooter Shootout, saya pikir PCX itu, bagi saya, skuter sempurnHarga Kawasakia. Dengan penampilan Eropa, penyimpanan underseat luas, kinerja yang mengesankan dan ekonomi bahan bakar, untuk sesaat aku benar-benar berpikir tentang - terkesiap - membeli satu untuk stabil pribadi saya. Tapi ada satu masalah: di hanya 125cc, itu bukan jalan raya hukum. Dan, yang tinggal di Southern California, kita hidup dan mati oleh sistem jalan raya.
Sekarang, dengan baru daHarga Hondan ditingkatkan Honda PCX150, Tim Merah secara langsung membahas masalah ini, membosankan keluar aslinya 125cc, dua katup, diprogram bahan bakar injeksi mesin untuk 152.9cc, sehingga resmi yang layak untuk melompat di jalan bebas hambatan. Tentu saja, menjadi Honda, sedangkan mesin 125 mendapatkan facelift, insinyur membuat perbaikan lain juga.



Jika Anda tidak tahu lebih baik, Anda akan berpikir PCX ini memiliki mesin 125cc. Tapi Anda akan salah.

Sejumlah perbaikan halus ke silinder dan rocker arm mengurangi gesekan, sedangkan piston sendiri pergi pada diet, berkaHarga Yamahat CAE (Computer Aided Engineering) analisis. Sebuah radiator lebih efisien memungkinkan penggunaan yang lebih kecil, kipas pendingin ringan, dan modifikasi internal yang mengurangi kerugian agitasi minyak, memungkinkan kapasitas minyak turun sekitar 25% dibandingkan dengan versi 125cc.

Semua ini rendah gesekan, adopsi yang lebih tinggi efisiensi adalah refleksi dari inisiatif global yang menyebut Honda ESP, atau Peningkatan Smart Power. Tujuan ESP adalah untuk mengembangkan mesin skuter bertanggung jawab terhadap lingkungan tanpa mengorbankan kinerja. Bukti lebih lanjut dari inisiatif ini adalah "built-in" sistem pendingin 150 itu.


Penyimpanan underseat 25 liter dapat dengan mudah melahap helm full-face dengan ruangan untuk cadangan.

Sedangkan lainnya tempat skuter radiator mereka di dekat hidung atau kepala perisai kaki, membutuhkan selang kompleks routing, radiator PCX150 yang ditempatkan berbatasan langsung dari

2013 Honda Metropolitan Ulasan



Transportasi ekonomis bahkan mahasiswa mampu!
Oleh Troy Siahaan, 4 Juni 2012, Fotografi oleh Alfonse Palaima


menciak



Hari-hari ini, orang yang menyimpan uang mereka lebih dekat ke jantung daripada dulu. Dan ketika datang untuk mendapatkan dari titik A ke titik B, terutama jika Anda tinggal di kota metropolitan besar, hanya melompat di dalam mobil tidak selalu jHarga Hondaawaban yang paling ekonomis. Apa yang Anda lakukan, maka, saat mengambil mobil sepertinya berlebihan tapi itu terlalu jauh untuk berjalan, terlalu berbukit untuk sepeda, dan angkutan umum tidak nyaman? Oh, dan Anda juga kekurangan uang tunai.
Honda percaya ia memiliki jawaban di 2013 Metropolitan. Didukung oleh SOHC 50cc, dua katup, berpendingHarga Yamahain udara tunggal empat-stroke, parit versi baru karburator mendukung injeksi bahan bakar. Hal ini membuat untuk bergeser sedikit handal yang memenuhi peraturan emisi masa depan sementara lembut menghirup bahan bakar: Honda memperkirakan konfigurasi ini dapat kembali 117 mpg!


Apa yang mungkin lebih penting adalah harga. Datang pada $ 1999, biaya $ 50 kurang dari pendahulunya ketika terakhir diimpor ke Amerika Serikat pada tahun 2009. Hal ini dicapai dengan menggunakan Honda Cina pabrik untuk meHarga Suzukimbangun model di seluruh dunia, bukan bangunan di Jepang seperti sebelumnya. Namun demikian, membangun kualitas khas Honda: padat, dengan segala sesuatu yang pas sebagaimana mestinya tanpa potongan longgar atau kabel terbuka.

Honda berbasis VT1300 Konsep Cruisers



Fury, Stateline dan Sabre pergi di bawah pena
Oleh Pete Brissette, 13 Januari 2011, Fotografi oleh Honoda


   



Pada musim semi 2010 Honda merilis trio kapal penjelajah baru yang disebut Sabre, Stateline Interstate dan, membuat jantung VT1300 garis kapal penjelajah.
Model cruiser kustom-jHarga Yamahaenis berbagi platform powertrain yang sama dari 1312cc, liquid-cooled, SOHC, 3-katup per silinder, engkol tunggal-pin, 52-derajat V-Twin - desain Twin yang sama ditemukan di sangat sukses Fury - yang telah menjadi platform inti di Honda gudang untuk beberapa waktu sekarang.

Namun, masing-masing tiga VTS baru menerima direktif desain tertentu, sehingga menciptakan tiga model terpisah.

The VT1300 Sabre, dengan, terlihat rendah dan terbebani panjang beraksen oleh helikopter-ish 21-inci roda depan, adalah apa Honda mempertimbangkan "pro-street" VT. The VT1300 Stateline mempertahankan mengalir garis SabHarga Suzukire, tetapi olahraga chubbier 17-inch ban depan, itu pada dasarnya adalah versi dilucuti dari VT1300 Interstate yang memakai kaca depan, kantong pelana lembut dan lantai lapang ketimbang footpegs, sebagai perlengkapan touring standar.

Jika Anda telah meminta kami sebelum Long Beach tahun ini, California, berhenti dari 2010/11 IMS apakah kustom-jenis sepeda yang masih merupakan bagian yang kuat dari segmen cruiser, kita akan menebak ada, tidak begitu banyak. Honda berpikir berbeda.



Seperti itu, Fury cukup keberangkatan dari biasanya konservatif Honda desain. Tapi untuk desainer Honda Nick Renner, turnkey helikopter Fury hanyalah yang bersih. Lihat di bawah Renner ide marah dari Fury.

Dimulai dengan model tulang-saham yang sudah tegang-untuk-Honda Fury, bergabung dengan Sabre dan Stateline, HoHarga Kawasakinda memberikan tiga desainer dari Honda Research & Development Americas yang terletak di Southern California, kesempatan untuk membangun pabean berdasarkan mana mereka visi akan mengambil setiap mesin.

Para desainer diberi kebebasan untuk memerintah dalam anggaran terbatas dan dua ketentuan: bahwa setiap sepeda tetap pelari penuh dan tetap setia pada inti dari kendaraan produksi. Para desainer memiliki kurang dari tiga bulan untuk mencapai mereka reimagining dari VTS.

2012 Honda Gold Wing Unveiled



Apakah update ke Wing terlalu sedikit, atau hanya cukup?
Oleh Pete Brissette, 21 Februari 2011, Fotografi oleh Honda


   



Hari ini Honda meluncurkan update Gold Wing 2012 sebagai model baru tersedia pada bulan Mei 2011.
Meskipun Honda tiHarga Suzukidak mencantumkan model 2011 untuk Wing, kita tidak akan diskon selang tahun antara 2010 dan 2012 (meskipun Honda tidak) terhadap apa yang sebaliknya menandai tahun ke-37 sejak Wing dibebaskan atas jalan, jalan kembali pada '75.

Kami yakin GW baru menjunjung tinggi karakteristik Wing klasik - seperti belum stabil responsif chassis, halus, tenaga mesin linear, dan perlHarga Kawasakiunya merusak seperti kenyamanan - yang telah membuat Honda ini menjadi favorit di antara set tur. Namun ini iterasi terbaru dari Wing baik dalam model sebelumnya bayangan.


The 2012 Honda Gold Wing. Sebuah fairing utama revisi memakai sporty, tampilan yang sedikit lebih agresif, sedangkan fairing samping tampak lebih terintegrasi, warna perak menciptakan skema warna two-tone.
Revisi signifikan beberapa '12 tersebut lihat adalah terutama ditujukan untuk lingkungan pengendara dan styling, meninHarga Hondaggalkan 1832cc, horizontal menentang mesin enam silinder tersentuh, dengan chassis sebagian besar mengikuti.

Apa yang baru untuk GW?

Styling direvisi terlihat pada lampu belakang dibentuk kembali, dan fairing utama sedikit sporty mencari dengan ventilasi ganda baru tepat di atas lampu ganda.

A, ramping sisi fairing / panel radiator baru dalam menyelesaikan perak menciptakan skema warna two-tone pada empat warna yang tersedia (biru, hitam, merah dan putih). The dibenahi panel juga memakai Honda lambang baru yang terlihat identik dengan yang ditemukan pada CBR1000RR tersebut. Honda mengatakan fairing direvisi meningkatkan perlindungan angin, khusus untuk tubuh bagian bawah / daerah kaki.

2012 Honda Gold Wing Review - Naik Pertama



Andalan baru Honda mendapat makeover sederhana
Oleh Tom Roderick, 12 April 2011, Fotografi oleh Ken Vreeke


   



Gold Wing Honda telah selama bertahun-tahun berdiri di puncak pasar mewah-tur, memberikan keseimbangan aHarga Kawasakintara kenyamanan dan kinerja di kelasnya. Tapi supremasi yang sekarang di bawah ancaman dari GTL K1600 baru BMW yang menerima review yang sangat baik dari Editor Duke beberapa minggu yang lalu.

Dalam menghadapi persaingan yang meningkat, Honda memilih untuk mempersenjatai 2012 Gold Wing dengan hanya perbaikanHarga Honda moderat. Tak acuh ini menimbulkan pertanyaan: Ketika Honda akan membalas dengan penuh model merubah? Sampai peristiwa itu, setiap kali mungkin datang, "itu hal-hal kecil yang menghitung" pepatah harus cukup untuk Gold Wing peminatnya.
Dengan Honda menyediakan kedua 2012 dan 2010 Emas model Wing untuk tujuan perbandingan back-to-back, upgraHarga Yamahade minor gracing 2012 GL yang mudah terlihat. Sepele seperti upgrade mungkin, mereka memang ada, dan upaya setidaknya membenarkan kenaikan MSRP $ 300 antara tahun 2010 dan 2012 model dasar ($ 22.899 vs $ 23.199, masing-masing).



The 2012 Honda Gold Wing (kiri) duduk di samping iterasi 2010, menunjukkan ban baru, fairings sisi direvisi dan kantong pelana lagi.

Tujuan untuk ini back-to-back comparo - dibuat jelas pada ketat, jalan switchback Range Pesisir California kami melintasi - adalah untuk menyoroti peningkatan penanganan dari 2012 Gold Wing. Dimana Wing tua mengenakan ban Dunlop, Wing baru bersepatu dengan karet Bridgestone. Namun, seperti Honda dengan cepat menunjukkan, Bridgestone dikembangkan untuk bekerja secara harmonis dengan revisi suspensi 2012, sehingga mereka tidak akan selalu memberikan kehidupan baru ke Sayap tua.


Baru sisi fairings perak adalah isyarat yang paling khas yang Anda cari di 2012 Gold Wing.

Selain atas baru dan bushing internal yang bawah dalam garpu, Honda hanya mampu mengatakan bahwa ada direvisi pengaturan suspensi depan dan belakang pada tahun 2012 Wing. Perjalanan roda depan dinyatakan sebesar 4,8 inci, yang merupakan pengurangan dari 5,5 diklaim untuk Wings sebelumnya. Tapi Honda memberitahu kita bahwa perjalanan sebenarnya tidak berubah, mencari spec tua itu salah ketik dan mengkonfirmasikan baru angka 4,8 inci.

2011 Honda CB1000R Ulasan



Honda membawa kita streetfighter Italia-built
Oleh Troy Siahaan, 20 April 2011, Fotografi oleh Alfonse Palaima


   



Ternyata mereka mendengarkan kita setelah semua. Selama bertahun-tahun kami telah mengeluh bahwa rekan-rekan Eropa kami mendapatkan semua sepeda motor keren, dan setiap kali kita mencoba untuk mendapatkaHarga Hondan mereka di sini permintaan tersebut tampaknya jatuh di telinga tuli. Hal ini berlaku terutama benar ketika datang ke sportbikes telanjang, yang sepertinya tidak pernah laku di sini.
Tidak kali ini. Honda CB1000R sudah telah tersedia di Eropa sejak tahun 2008, dan olahraga liter ukuran telanjang telah meHarga Yamahanerima review positif. Untuk tahun 2011, American Honda repetisi akhirnya setuju untuk membawanya ke Amerika Serikat.

Konservatif perusahaan, Honda memproduksi CB1000R dalam jumlah terbatas awalnya dari pabrik Italia dan akan meninHarga Suzukigkatkan pengiriman jika penjualan menganggap layak. Dengan demikian, jangan berharap untuk melihat di sini dalam apa pun kecuali hitam.


Setiap sekali dalam bulan biru, kami mendapatkan sepeda dingin pertama kali terlihat di Eropa di sisi kolam. Dalam hal ini adalah 2011 Honda CB1000R.
Throwback Untuk Jalan Hal Dulu

Sebelum usia RBM, GSX-R, ZX-R, dan YZF-R, sepeda seperti CB1000R itu dianggap superbikes hari. Dengan bodywork minimal dan setang tegak, sepeda standar seperti ini tidak memiliki kategori - mereka bisa melakukan itu semua. Selama bertahun-tahun, bahwa formula telah bermutasi menjadi sepeda motor genre yang spesifik yang kita lihat sekarang. Honda bertujuan untuk membawa kembali gaya klasik CB750 menjadi bentuk cocok untuk abad ke-21.

2012 Honda Gold Wing Ulasan [Video]



The tertinggi mewah-tourer belum siap untuk pensiun
Oleh Kevin Duke, 6 Juni 2011, Fotografi oleh Kevin Wing, Video by Chris Blanchette, Jason Hammer, Ken Vreeke, dan Duke Keluarga


   



Honda Gold Wing adalah ikon yang sesungguhnya di antara sepeda motor touring, menawarkan perpaduan yang takHarga Kawasaki tertandingi angkut mewah dua dan tingkat kecakapan olahraga pernah terdengar dari sepeda 900-pon. Ini adalah combo kemampuan yang belum diimbangi oleh motor touring lainnya. Lebih dari 640.000 GLS telah terjual sejak diperkenalkan jalan kembali pada tahun 1975, menjadi sepeda motor buatan Amerika pada tahun 1980 dengan model GL1100 yang dibangun di Marysville, Ohio.
Generasi terbaru debutnya pada tahun Harga Honda2001, membual sasis aluminium berbingkai dan mesin enam silinder gemuk dan halus 1832cc yang membuat raja jalan panjang. Sekarang, setahun setelah pindah produksi dari Ohio, ke Kumamoto, Jepang, Honda telah menyampaikan Gold Wing direvitalisasi untuk model tahun 2012.

Meskipun tidak mesin semua-baru, ia memiliki beberapa kenyamanan dan kemudahan upgrade terkenal, termasuk kaHarga Kawasakipasitas bagasi tambahan, sistem audio ditingkatkan dengan suara surround, dan lebih cepat, lebih lengkap fitur sistem GPS. Secara visual, Wing '12 membedakan dirinya dengan dibenahi (dan two-tone) panel fairing samping dan kantong pelana swoopier.

2011 Honda CBR125R Ulasan



Sekarang direvisi, tapi masih tidak tersedia di Amerika
Oleh Costa Mouzouris, 6 Juli 2011, Fotografi oleh Kevin Wing


   



Sejak diperkenalkan ke pasar Kanada pada tahun 2007, Honda CBR125R telah terbukti populer, baik sebagai perjalanan pertamHarga Hondaa di antara pengendara pemula dan sebagai mesin Runabout kedua di antara mereka yang lebih berpengalaman. Itu adalah mesin yang sudah lama terlambat, karena tren pasar menunjukkan bahwa penuaan baby boomer - sebuah sektor dalam masyarakat yang telah banyak diminta oleh industri sepeda motor - mulai eksodus dari olahraga dalam beberapa tahun terakhir dalam mengejar lain, kepentingan mungkin kurang menarik .
Industri ini membutuhkaHarga Yamahan lebih baru, darah muda, dan murah, CBR125R didekati berhasil menarik perhatian orang-orang yang tidak akan dinyatakan telah dianggap sepeda motor. Bahkan memperkenalkan generasi baru pembalap muda melalui Tantangan CBR125R, spec jalan balap seri terbuka untuk pengendara berusia 13 ke atas.



Honda CBR125R update untuk 2011, meminjam isyarat styling berat dari sportbikes perusahaan besar.

Selain variasi warna yang berbeda antara tahun model, sepeda telah dilakukan relatif baik di showroom tanpa perubahan apapuHarga Suzukin. Tetapi dengan penjualan CBR125R merata, sudah waktunya untuk meremajakan sepeda motor sport kecil, sehingga untuk tahun 2011 itu mendapat facelift penting.

Perubahan yang paling jelas adalah di bodywork, yang kini mirip dengan CBR250R baru (sendiri mengambil isyarat styling dari VFR1200F). Meskipun bodywork terlihat identik dengan 250, itu sebenarnya unik untuk 125. Hal ini terutama karena bawah plastik adalah baja, pentagonal-bagian bingkai twin-spar, yang bertentangan dengan tubular-baja frame twin-spar pada 250.


Sebuah ban yang lebih luas dan kombinasi pelek telah sangat meningkatkan penanganan CBR125 itu.

Juga baru adalah one-piece knalpot dengan sudut, CBR1000RR-replika knalpot, yang menggabungkan catalytic converter. Seperti pada CBR250R, 125 itu muffler memiliki tutup pelindung yang jauh lebih murah untuk menggantikan di ujung-over dari seluruh sistem.

Meskipun frame tidak berubah, sejumlah tweak penting lainnya dibuat untuk sasis. Ini termasuk swingarm diperpanjang yang membentang wheelbase 50,9-51,7 inci, dan pindah ke yang lebih luas roda 17-inch, naik dari 1,85 dan 2,15 inci depan dan belakang menjadi 2,5 dan 3,5 inci, masing-masing. Semakin lebar velg me-mount ban yang lebih luas, akan dari 80/90-17 dan 100/80-17 depan dan belakang 100/80-17 dan 130/70-17 untuk karet. Su

2012 Honda CBR1000RR Preview



CBR besar akan direvisi, ditambah rincian tentang sisa model 2012 Honda
Oleh Kevin Duke dan Tom Roderick, 23 September 2011, Fotografi oleh Honda


   



Honda CBR1000RR telah lama menjadi favorit di sekitar kantor MO, terutama karena versi 2008 diuji di sini. HampirHarga Yamaha ringan seperti 600 tetapi dengan kekuatan midrange liter kelas terkemuka, besar double-R melompat ke atas kelasnya.
Sekarang empat tahun kemudian, CBR1000RR mendapat beberapa revisi tetapi berhenti pendek dari perbaikan penuh. New bodywork meningkatkan styling, tapi itu suspensi yang menerima sebagian besar pekerjaan R & D.


Kabar terbesar dari Honda untuk 2012 adalah CBR1000RR yang dirubah. Upgrade suspensi signifikan adalah fitur headlining.
Suspensi belakang masih dari arsitektur Satuan Pro-Link, tetapi tubuh kejutan baru menjanjikan perbaikan besar dalam respon. Tua single shock-tabung akan melemparkan dalam mendukung apa Honda panggilan peredam Balance-Free yang menggabungkan desain double-tabung. Alih-alih menggunakan piston peredam katup terpisahkan, minyak redaman dipaksa melalui komponen redaman yang terpisah. Kejutan Balance-Free hanya menggunakan sHarga Suzukiirkuit tunggal daripada katup utama dan sekunder seperti kebanyakan guncangan. Honda mengatakan ini memungkinkan kontrol yang lebih baik melalui tubuh yang lebih besar dari minyak, sehingga lebih halus dan lebih responsif pembasahan tindakan, khususnya melalui transisi dari kompresi untuk rebound. Adjuster Damping mudah dicapai di bagian atas tubuh shock.


Nyaris tak terlihat di sini adalah baru, shock dipatenkan dari Showa yang menjanjikan lompatan dalam kinerja. Showa juga memasok suspensi depan BPF nya.
Suspensi depan juga menerima upgrade, sekarang menggunakan 43mm inverted fork Showa Big Piston dengan teknologi Fork dilihat pada beberapa Kawasaki Ninja dan Suzuki GSX-R. Volume redaman yang lebih besar mengurangi tekanan hidrolik, sehingga tindakan yang lebih tepat selama stroke awal dan kurang Pitching selama pengereman keras.

Bodywork baru adalah perubahan paling jelas ke CBR. Ini mengikuti berlapis fairing konsep untuk meningkatkan aliran aerodinamis, membantu menciptakan saku besar masih udara di sekitar pengendara sementara juga meHarga Kawasakinarik lebih banyak udara melalui sistem pendingin. Juga baru adalah dagu spoiler terintegrasi di atas roda depan yang diklaim mengurangi angkat aerodinamis pada kecepatan.

Juga baru adalah instrumentasi. LCD pak pengukur digital sekarang termasuk indikator pergeseran lima tingkat, lap timer dan indikator gigi-posisi. The digital bar-tipe linier tachometer menawarkan empat mode dipilih untuk gaya pembacaan.

Bermotor midrange-kuat CBR adalah pada dasarnya tidak berubah, tapi itu menerima pengaturan EFI baru yang memberikan respon yang lebih linear dan memiliki respon yang halus pada bukaan throttle kecil.

2011 Honda Sabre Ulasan



Sebuah dosis besar biru dari Big Red
Oleh Troy Siahaan, 4 Oktober 2011, Fotografi oleh Alfonse Palaima


   



Setelah penyaringan ke depan lalu lintas, saya berhenti dan menunggu lampu berubah menjadi hijau. Aku mengibaskan shifter menjadi netral dan beristirahat tangan saya sabar di pangkuanku. Sementara itu, seorang wanita menyeberang Harga Suzukijalan. Usianya sulit untuk menguraikan tapi dia bisa dengan mudah telah cukup tua untuk menjadi ibuku. Mungkin bahkan nenek saya. Saat ia menyeberang, sosok mengancam biru cerah saya Honda Sabre tertangkap matanya. Dia berhenti saat ia mendekat, menatapku dari atas ke bawah dan berkata, "Bagus sepeda." Aku mengangguk dan ia melanjutkan perjalanan. "Kau benar-benar bertemu orang-orang terbaik di Honda," pikir saya.
Mengapa saya membawa ini? Karena jika Honda niat dengan Sabre pro-street-gaya adalah untuk mengintimidasi, maka akan tampak seolah-olah itu merindukan tanda. Namun, tidak ada menyangkal bahwa Sabre - sekarang dHarga Kawasakiengan bingkai warna-cocok untuk 2011 - sulit untuk tidak melihat. Bersama dengan semua biru, kehadiran krom menyentuh mata Anda seHarga Hondaperti pukulan satu-dua. Pusat, tentu saja, menjadi 1312cc, 52-degree, liquid-cooled V-Twin di jantung dari semua itu. Penggemar Honda mungkin akrab dengan mesin ini karena itu adalah unit yang sama yang kekuatan sedikit lebih agresif ditata Fury.

2011 Honda Perak Wing ABS Ulasan



Do-it-all maxi-bergeser pemogokan keseimbangan yang baik
Oleh David Kopf, 11 November 2011, Fotografi oleh David Kopf


   



Saldo. Itulah kata yang muncul dalam pikiran setelah beberapa lama naik pada 2011 Honda Wing Perak. Kategori skuter tampaknya begitu terkotak, tapi Silver Wing adalah sesuatu yang bertujuan untuk mengatasi lubang merpati. Dan, tergantHarga Kawasakiung pada sudut pandang Anda, itu baik hal yang baik atau buruk.
Banyak scooterists ingin spesialisasi dari perjalanan mereka. Mereka ingin pengambil kelontong. Mereka ingin olahraga-tourer. MerHarga Hondaeka ingin komuter. Mereka menginginkan aksesori gaya hidup. Dan sehingga permutasi dari skuter diproduksi oleh berbagai produsen memenuhi berbagai selera mereka, keinginan dan kebutuhan.

Dan yang membuat hidup kasar untuk pengendara yang menginginkan semuanya. Mencari mesin do-apa pun bisa membuktikan menjengkelkan di dunia spesialHarga Yamahaisasi. Ini sedikit seperti mencoba untuk menemukan seorang dokter umum yang baik ketika Anda berburu untuk dokter, semua yang Anda datang dengan adalah docs dengan silsilah rarified.


Untungnya, Honda Silver Wing jawaban yang menyerukan skuter yang bahagia pada perjalanan panjang seperti yang membuat perjalanan sehari-hari. Dan mungkin yang seharusnya tidak datang sebagai kejutan. The Silver Wing telah mengambil sejumlah penggemar lebih dari satu dekade untuk perpaduan kekuasaan dan kepraktisan.



Mari kita mulai dengan paruh pertama campuran yang ketika melihat edisi Silver Wing 2011. Dalam hal kekuasaan, 582cc liquid-cooled parallel-Twin DOHC dengan (empat katup per silinder) dan EFI duduk di jantung Silver Wing untuk memberikan daya halus dan mantap. Hasil ini bagus off-the-line percepatan dan kekuatan yang cukup untuk memberikan keyakinan bahwa Anda dapat melarikan diri setiap situasi yang tidak nyaman yang mungkin berkembang di jalan.

Terbang di sekitar jaringan Southern California dari jalan raya, Twin 582cc Wing adalah terjaga dan siap beraksi - Anda memutar, ia pergi. Driver masa lalu peledakan yang bergulir chicanes memegang lalu lintas dan jalan raya lainnya dan penghalang antar adalah usaha dan tampak sifat kedua untuk kedua pembalap dan skuter. Selama reguler cruising jalan bebas hambatan, Silver Wing merasa sepenuhnya puas duduk pada 70 mph atau lebih untuk jangka waktu yang lama. Paralel-Twin hanya terus bersenandung di bawah ini, seperti alat.

Bahkan, Silver Wing sering merasa seperti itu dibuat dengan jalan bebas hambatan dalam pikiran, b

2012 Honda NC700X Preview



Platform baru Big Red sekarang datang ke Amerika
Oleh Kevin Duke, 20 Januari 2012, Fotografi oleh Honda


   



American Honda akhirnya mengalah dan memutuskan untuk mengimpor model yang terbaru semua-baru, pertama kali terlihat di EICMA pertunjukan musim gugur lalu di Milan. Diresmikan hari ini di New York International Motorcycle ShowHarga Honda, NC700X adalah multi-tujuan, mesin serbaguna dengan penekanan besar pada utilitas, sempurna waktunya bagi iklim ekonomi yang ketat saat ini.
Yang paling mengesankan adalah harga NC700X, dimulai pada sangat rendah $ 6999! Untuk perspektif, mempertimbangkan NC-X paling jelas pesaing: Kawasaki Versys. Ini ritel untuk tambahan $ 900.

Seperti Versys, NC700X memakai kostum adventurish yang mengisyaratkan kemampuan off-road tetapi tidak cukup memenuhinya. KeHarga Yamahaduanya berbagi powerplant yang sama, mesin paralel-Twin. Dalam kasHarga Suzukius Honda, ini merupakan pabrik semua-baru menggusur 670cc dan miring ke depan radikal (62 derajat) untuk membebaskan ruang penyimpanan di bawah tangki bensin faux NC itu.

2010 Honda VT1300 Sabre Ulasan



Sukses garis cruiser pertengahan berat Honda mendapat tampilan baru
Oleh Pete Brissette, April 20, 2010, Fotografi oleh Kevin Wing


   



Jumlah besar bisa tampak mengesankan, terutama ketika dikaitkan dengan sesuatu yang nyata daripada pie-in-langit prediksi teHarga Yamahantang apa yang "bisa," atau "hanya jika."
Sebagai kasus di titik, selama pengenalan pers baru-baru Honda berkelebat besar, nomor nyata di layar proyeksi: 82.900.

Itulah jumlah VTX1300 kapal penjelajah (model C, R dan T) dijual di AS 2003-2009. Untuk membuat angka itu sedikit lebih monumental, Harga Suzukimelihat cara ini: Big Red pindah gambaran rata-rata 11.843 VTX1300 kapal penjelajah per tahun selama tujuh tahun berjalan.

Selain merilis data di atas, Honda biasanya menjaga erat angka volume penjualan, sehingga kita tidak bagaimana penjualan VTX dibandingkan dengan, katakanlah, total penjualan CBR untuk periode tujuh tahun yang sama. Tetapi selama review kamiHarga Kawasaki baru-baru ini Stratoliner Star Deluxe kita belajar bahwa untuk sekitar periode yang sama VTX yang dijual begitu baik, penjualan cruiser untuk pasar sepeda motor AS pada umumnya dilenyapkan volume penjualan semua segmen lain.



2010 Honda VT1300 Sabre

Mungkin aman untuk mengatakan hampir 83.000 penjualan VTX yang signifikan, tidak peduli bagaimana Anda mengiris itu.

Dengan volume yang seperti itu, bahkan tupai buta bisa melihat betapa pentingnya platform ini adalah untuk Honda. Jadi untuk tahun 2010 Big R

2010 Honda Bayangan RS Ulasan



The Shadow-ster
Oleh Kevin Duke, Mei. 12, 2010, Fotografi oleh Brian J. Nelson


   



Ketika produsen melemparkan aliran tidak pernah berakhir besar-badder-baik pada kami, itu sering mudah untuk mengabaikan kesenangan sederhana berkuda yang menarik kita ke hobi di tempat pertama.
Tapi berlayar di seHarga Suzukipanjang California Pacific Coast Highway pada hari yang cerah kapal mudah naik baru Honda Bayangan RS, kami diingatkan dari pengalaman unsur hanya piloting bermotor roda dua yang membawa senyum ke wajah semua pengendara.

The Shadow RS baru adalah jujur ​​mesin-dan-dua-roda sepeda motor, tanpa beberapa berpura-pura saudara cruiser baru, Shadow phantom bahwa saham RS 745cc V-TwinHarga Honda. Daripada persona menggeliat-dan-pingsan PHarga Kawasakihantom, Shadow RS kera penampilan mani Harley-Davidson 883, lengkap dengan Honda versi tangki kacang terkenal Harley.

2010 Honda VT1300 Stateline dan VT1300 Interstate Ulasan



The VT1300 sebagai mobil klasik atau tourer
Oleh Pete Brissette, Mei. 28, 2010, Fotografi oleh Kevin Wing, Simon Cudby


   



Kami baru-baru melaporkan pada waktu kita kapal pertengahan berat semua-baru garis cruiser Honda, seri VT1300, dengan review awal kami fokus pada pro-jalan bergaya Sabre.
Meskipun SHarga Kawasakiabre memiliki banyak kesamaan dengan VT1300 saudara nya, Stateline dan Interstate cukup berbeda dari Sabre untuk menjamin melihat lebih dekat.

Seperti yang kita pelajari dalam review Sabre, ketiga model menggunakan mesin yang sama: Honda 1312cc, bahan bakar injekHarga Hondasi, liquid-cooled, tiga katup per silinder, Vee 52 derajat dengan crankshaft tunggal-pin yang digunakan untuk itu thumpity-thumpity-gedebuk (atau kentang-kentang-kentang jika Anda lebih suka) suara dan mesin merasa begitu banyak penggemar cruiser menikmati.

Selain platform mesin dibagi di antara tiga kapal penjelajah metrik, unsur styling kunci dari panjang, mengalir garis membentang dari lampu ke laHarga Yamahampu belakang terlihat saat melihat trio sekilas.



The 2010 Honda VT1300 Stateline panjang dan rendah, seperti saudara, yang VT1300 Sabre.

Dan meskipun dalam profil Stateline beruang kemiripan yang kuat dengan Sabre, para 'model Negara masih berhasil membuat tanda mereka sendiri.

Stateline sudah bersahaja dan penampilan polos bertujuan untuk mencapai sebuah mobil klasik / retro berpose melalui fender valanced (juga di Interstate) yang bertentangan dengan fender bekerja lebih terpahat pada Sabre.

2010 VFR1200F dengan DCT Ulasan



Kami naik jalan pertama sampel Honda dual-clutch tranny
Oleh Jeff Cobb, 7 Juni 2010, Fotografi oleh Kevin Wing


   



Meminjam memori pendiri perusahaan Soichiro Honda, dan mencatat sejarah V-Empat inovasi, pekan lalu Honda resmi meluncurkan sepeda motor ke pasar Amerika Utara yang hampir tidak membutuhkan pengenalan.
The VFR1200F dengan Dual Clutch Transmission (DCT) ditulis sekitar ketika diumumkan musim panas lalu, kemudian setHarga Hondaelah itu ditunggangi oleh wartawan Amerika di Jepang musim gugur yang lalu, dan telah menjual di pasar lain untuk sementara waktu sekarang.

Pada akhirnya itu datang ke AS sebagai pilihan untuk VFR1200F sudah tersedia dengan transmisi standar. Sepeda DCT dilengkapi haHarga Yamaharus tersedia melalui dealer sekitar akhir Juni atau minggu pertama bulan Juli, menurut Honda Assistant Manager Motorcycle Press, Jon Seidel.

Yang paling canggih - atau kontroversial - inovasi ini sepeda kelas atas adalah transmisi kompak yang menggunakan dua koplingHarga Suzuki untuk oper, dengan kemampuan untuk melakukannya secara otomatis. Sebagai yang pertama dari jenisnya yang pernah dimasukkan ke dalam sepeda motor, ia bekerja seperti yang ditemukan pada mobil F1, serta jalan-akan supercar, dan bahkan mobil sport dari orang seperti Mitsubishi dan VW.



Posisi VFR1200F yang naik adalah fungsional dan dirancang untuk bepergian dalam gaya tujuan.

Dalam rangka untuk mengadopsi inovasi ini dari wahana favorit orang-orang mobil, tanah teknologi baru harus dibajak di negara yang juga pernah memberikan dunia pohon Bonsai.

Untuk prestasi terbaru dari miniaturisasi mekanik, Honda memilih baru 1.237 cc VFR - sebuah sportbike tur-613-lb yang mampu yang bukan mesin supersports penuh pada maupun sport mewah-tourer.

Beberapa pakar bertanya-tanya apa yang orang Honda berpikir dengan mengembangkan transmisi balap otomotif-gaya yang tidak digunakan di MotoGP atau bentuk lain dari kompetisi sepeda motor. Dan bukannya memperkenalkan diakui kinerja enhancer dalam CBR, mereka dimasukkan ke dalam sepeda yang lebih mungkin kompetisi untuk K1300S BMW dari

Honda NT700V


Sementara tetangga utara kita mendambakan akses ke Honda NT700V, sepeda yang tidak di Kanada Honda lineup, mereka menikmati sejumlah model lain kita tidak mendapatkan Amerika Serikat. Beberapa waktu yang lalu, kami melaporkan pada CB1000R, sepeda yang mungkin tersedia di Kanada segera. Kali ini kami membawa Anda naked bike mereka dapatkan, 2010 CBF1000.


Ada beberapa hal Kanada yang baru saja Anda tidak akan menemukan tempat lain di Amerika Utara. Kami Canucks gila makan berang ekor (anggota PETA mundur, mereka bukan jenis yang melekat pada tikus bergigi tonggos), meter parYamahakir kami menerima Loonies dan Toonies, dan Kanada Perancis menggabungkan kentang goreng, saus dan keju dadih dalam ramuan lezat yang disebut poutine.

Selain kuliner unikSuzuki dan koin dua-nada, Kanada juga menikmati lain jarang Amerika Utara; membunuh Euro-spec Honda diimpor oleh Honda Kanada untuk konsumsi Kanada saja.

Sekarang, untuk memahami pentingnya mengimpor mesin ini, pertama kita harus memberikan beberapa perspektif. Kanada memiliki populasi 34 juta. Itu singkat beberapa juta penduduk California, dan penjualan sepeda motorKawasaki baru tahunan negara itu sekitar setengah yang dijual dalam keadaan-atau sekitar sepersepuluh penjualan tahunan AS.

2011 Honda PCX Ulasan



Stylish skuter kikir di pompa dan mudah di dompet
Oleh Alfonse Palaima, 8 Juli 2010, Fotografi oleh Kevin Wing, Video by Fonzie


   


Honda PCX125 adalah salah satu yang pertama 2011 produk untuk dilihat oleh OEM utama, dan bergeser gaya ini menambah lebih banSuzukiyak rempah-rempah untuk Big Red sudah menggembung skuter lineup.
PCX ini didukung oleh liquid-cooled 125cc satu silinder mesin, mendarat di Honda line-up antara Cina-dibangun Elite 110 dan SH150i Italia-built. PCX adalah impor pertama datang dari baru dibangun tanaman Thailand Honda.

Menjadi model 'dunia' - yang berarti emisi unit dan standar efisiensi dan spesifikasi sesuai dengan banyak pasar sekaligus - beberapKawasakia hal euro-gaya khusus dingin kita sering kehilangan untuk versi USA-terikat disertakan, seperti centerstand (seperti serta sidestand) untuk melayani berbagai pendapat tentang masalah parkir. Jika tidak, ada standar emisi global yang bertemu melalui injeksi bahan bakar elektronik dan catalytic converter tiga-cara.



Tinggi pada MPG, rendah pembayaran bulanan. MSRP: $ 3,399.

Kecil namun penuh fitur, PCX olahraga 'twist-n-go' Honda drive sistem V-Matic (transmisi sabuk-konverter otomatis), hemat pHondaengendara dari setiap pergeseran atau mencengkeram kebutuhan. Mesin undersquare dan kepala silinder dua-katup memberikan tingkat layak torsi untuk berlibur cepat.


Honda kelas menengah Scooter Lineup
Model 2010 Elite 110 2011 PCX 125 2010 SH150i
CC mesin 108 125 153
Wheelbase (inci) 50,2 51,4 ​​53,4
Ukuran Roda (s) (Fr / R) 12/10 14

2010 Honda CBR125R Ulasan



Sebuah berteriak entry-level sportbike yang mudah pada mata dan saku
Oleh Costa Mouzouris, 9 Agustus 2010, Fotografi oleh Costa Mouzouris dan Didier Konstan


   



Honda membuat banyak model sepeda motor, tetapi tidak semua dari mereka dapat dilihat di showroom AS karena American Honda persepsi bahwa mereka tidak akan menjual dalam jumlah cukup besar untuk membuatnya berhargKawasakia. Sementara itu, Honda Kanada menjadi lebih agresif dengan mengimpor model yang sudah diciptakan untuk pasar dunia, seperti sportbike telanjang CB1000R dan standar olahraga CBF1000 kami baru-baru terakhir. Ini tidak-in-America tema berlanjut dengan CBR125R, sebuah sportbike entry-level stylish dan terjangkau Anda tidak akan menemukan di dealer Honda di Amerika. -Ed.


Seperdelapan dari satu liter tidak banyak. Ini tentang seberapa banyak kopi yang Anda akan dapatkan jika Anda memesan secangkir singkat minuman diHonda Starbucks. Jika kita berbicara mesin perpindahan streetbike, yang 125cc. Tapi jangan biarkan piston kecil menipu Anda, Honda CBR125R yang menyenangkan seperti barel Bonobo kabel pada kafein.

CBR125R ini didukung oleh modern, berpendingin cairan dan bahan bakar injeksi 125cc SOHC tunggal yang mengklaim 13,5 tenaga kuda. Memang, mereka tidak nomor Superbike, tapi ada cukup kekuatan untuk menjaga Anda di depan lalu lintas kota dan untuk mempertahankan kecepatan yang aman di sepanjang jalan sekunder. Bukit Mild Yamahamemerlukan satu atau dua downshift, seperti halnya berubah menjadi angin, yang keduanya mencukur kecepatan dari CBR. Dan bersama berkelok-kelok, jalan berbukit Anda akan mendayung melalui licin-pergeseran gearbox enam-speed yang seperti 60-an hippie baris kemunduran melalui vinil di toko rekaman vintage.



Sporty CBR styling berjalan sepanjang Honda sedikit, itu hanya diperkecil sedikit.

Kabar baiknya adalah Anda dapat menyimpan throttle 125R yang disematkan tanpa khawatir mendapatkan tiket ngebut. Namun, dengan kecepatan tertinggi 75 mph terselip di dan dengan penarik (dan dibutuhkan beberapa waktu untuk sampai ke sana), Anda akan bijaksana untuk menghindari jalan raya multi-jalur.


Anda tidak bisa mengalahkan CBR125R untuk kemudahan operasi, itu menginspirasi kepercayaan dalam hijau pengendara.

Meskipun berputar antara 9.000 dan 10.000 rpm pada 60-65 mph, penyeimbang Tunggal Honda kecil itu tetap sangat bebas dari getaran. Jika Anda sedang menuju keluar untuk pelayaran akhir pekan, meskipun, Anda akan lebih memilih mitra mengendarai sepeda pemindahan dan kekuatan yang sama, jika tidak, anda akan berjuang untuk menjaga dan melewati akan menjadi tantangan-itu harus direncanakan dengan baik.

2010 Honda CB Unicorn Dazzler Ulasan



India mendapat Sportster telanjang lain dari Big Red
Oleh Rishad Cooper, Autocar India, 21 September 2010, Fotografi oleh Rajeev Gaikwad


   



Kami terkejut dengan jumlah besar lalu lintas mengumpulkan oleh berita dan peninjauan Honda CB Twister 109cc kecil, kHondaomuter baru sporty diarahkan pada pasar streetbike di India. Jadi, ketika Honda baru saja meluncurkan sebuah "kelas atas" motor 150cc di India, kami ingin mengetahui bagaimana melakukan ini dan jika sepeda kecil mungil membuat setiap akal bagi pengendara Amerika.


Sepeda motor pertama Honda di India adalah konservatif gaya Unicorn, sepeda 150cc yang diluncurkan pada tahun 2004. Ada beberapa skuter sukses serta sepeda Honda lainnya sejak, tetapi sebagian besar adalah model komuter Yamahamembosankan di bawah 150cc, dengan apa-apa yang cukup sporty untuk memuaskan penggemar sepeda India pada anggaran yang ketat, yang membutuhkan sesuatu yang sangat sedikit selatan dari CBR1000RR a.



CB Unicorn Dazzler adalah sepeda 150cc premium yang bertujuan untuk menjembatani kesenjangan ini, membawa styling terbaru Honda ke India.
Unik, dengan styling isyarat dari VFR1200F, motor ini relatif atletik dan ramping, dengan paduan pelek cerdas dan cat berkilau.

Front end Dazzler ini ditandai dengan lampu bengkok seperti, memberikan terang, baik penyebaran balok. Kompak, instrumen digiSuzukivtal yang didominasi oleh tachometer besar, dengan pembacaan es biru yang menunjukkan data sepeda motor, serta waktu.

Switchgear pada Honda ini sedikit bersifat komprehensif, dengan melewati flasher ringan dan push-to-indikator yang termasuk membatalkan, meskipun kami menemukan switch Dazzler ini tidak bekerja dengan baik seperti yang kita akan menyukai, dan sepeda motor benar-benar kekurangan mesin-membunuh switch .

2011 Honda CRF250R Ulasan



Sebuah Jack dari semua perdagangan
Oleh Dan Paris, 2 Desember 2010, Fotografi oleh Dan Paris, Ryan Rainville, Shelley Gamm


   



Kilas balik 2010. Ketika kami menguji 2010 Honda CRF250R tahun lalu kami terkesan dengan kehebatannya. Berteriak bahan bakar injeksi 250 empat-stroke mudah untuk naik, dan yang paling penting mudah untuk naYamahaik cepat. Tapi itu meninggalkan kami sedikit bingung di trek. Suspensi terasa agak lembut pada kedua ujungnya untuk hard pengisian motorcross dan mesin tidak memiliki kulit instan yang pro mendambakan.
Ketika kita mengambil keluar jalur, untuk lap tentu saja kami lokal hare nasional berebut, kami menemukan ceruk sepeda terbaik. Dalam kondisi stok tulang, sampai ke pengaturan suspensi, kami menemukan Honda kecil memiSuzukiliki potensi untuk menjadi salah satu yang terbaik sepeda balap offKawasaki-road tahun ini. Dengan itu dalam pikiran kami sangat ingin mencoba 2011 pada lagu lokal kami ... dan jalan ... dan di mana pun kita bisa memikirkan naik itu!

2011 Honda CBR250R Ulasan



Red ayunan besar keras dengan sportbike baru seperempat liter
Oleh Rishad Cooper, Autocar India, 8 Desember 2010, Fotografi oleh Rishad Cooper, Autocar India


   



Amerika dealer Honda mendapatkan senjata baru di gudang penjualan mereka dengan pengenalan CBR250R entry-level sportbike baru, yang akan segera tiba di Amerika Utara. Its $ 3999 MSRP menempatkSuzukian tingkat mengelompokkan dengan sukses Kawasaki Ninja 250, menambahkan lain $ 500 untuk opsional ABS pengereman tersedia di Kawi.
Anda dapat memeriksa review teknis penuh kami kami di sini, dan kami akan memiliki review perjalanan sebelum Natal. Sementara itu, kami membawa Anda review ini dari koresponden kami di India yang sudah memiliki kesempatan untuk mencicipi ini seperempat liter CBR di arena pacuan kuda.



Bisnis sepeda motor telah berkembang penuh lingkaran di Honda. Ini membawa sepeda dunia teknologi tinggi, sepeda tinggi-tech, sKawasakiuperbikes dan kemudian mendorong amplop untuk supersports, ini meninju raksasa melalui setiap hambatan pengembangan sepeda motor di sepanjang jalan.



2011 Honda CBR250R

CBR250R ini mengungkapkan sisi dewasa ini perusahaan multinasional, siapa yang memakai topi Anda berpikir untuk mHondaenyulap sepeda praktis untuk penggunaan sehari-hari yang juga terjangkau.



Yang menarik faired CBR250R terlihat sepeda ukuran penuh. Ini sporty motor seperempat liter menyerupai Honda VFR1200F, juga olahraga sikap massa terpusat. Bagian depan fairing meluas ke kain kafan bay mesinnya, dan visor melengkung memberikan perlindungan angin berkecepatan tinggi yang cukup, membungkus di sekitar kokpit sporty.

Perhatian terhadap detail yang rapi terlihat di wilayah kepala kemudi yang menarik, dan Anda mendapatkan klip-ons dipasang di atas tiga penjepit. Kami menyukai instrumen LCD backlit biru 250R dengan lis silver dan kompak, tata letak mudah diuraikan. Sebuah tachometer analog mendominasi teluk ini, sementara Anda juga melihat speedometer digital tebal, selain odometer, trip-counter, jam, bahan bakar dan readouts suhu. Switch mencakup semua yang Anda butuhkan, sementara ada pintar tuas digosok-paduan dan bagus mengatasi perasaan sawit, meskipun kita kehilangan fungsi dari tuas kopling disesuaikan.

Tangki terlihat dan terasa bagus berkat alur lutut terpahat sempurna. Futuristik sayap panel menukik kembali ke ekor bi-warna, membagi ambil bar dan sudut rem lampu peringatan. Ada juga panci perut tajam, peredam gemuk dibuat dari stainless steel menghitam dan pijakan kaki yang terdefinisi dengan baik. Melipat Sebuah kotak utilitas di bawah jok split CBR250R ini.

Check out CBR250R Forum Honda.


Berikut adalah cutaway dari 249cc, silinder tunggal Honda baru.

Honda telah mengembangkan baru 249cc, 4-stroke, dual overhead camshaft-e

2011 Honda CBR250R Tech



Sebuah baru dari bawah ke atas sporty serba
Oleh Jeff Cobb, 13 Desember 2010, Fotografi oleh Honda


   



Ini menyenangkan untuk melihat Honda mengikuti rekomendasi kami dengan menciptakan CBR250R.
Ketika pada bulan AgustuKawasakis kami menulis tentang "[sebelumnya] hanya Jepang-Amerika 250cc sportbike" - Kawasaki Ninja 250R - kami melakukan yang terbaik untuk mengejek dan membujuk tiga anggota tersisa dari Jepang, Inc untuk membawa sportbikes lebih 250cc ke AS

Lucu bagaimana hal-hal bekerja. Itu seolah-olah Big Red - yang tahun lalu melemah penjualan ke Tim Hijau - memutuskan untHondauk melemparkan bersama resep sendiri seperempat liter, jika tidak dalam menanggapi kami, setidaknya untuk Ninja kecil perkasa yang telah menikmati eksklusif 22-plus tahun berjalan sebagai top seller.

Dengan permintaan maaf kepada Kawasaki, semua kita dinyatakan bisa katakan adalah sudah waktunya!



Keluarga kemiripan dengan VFR1200F - terutama untuk versi merah / silver - jelas. Honda mengatakan pengendara dari 5 kaki 4 inci tinggi, hingga 6 kaki 2 cocok dengan baik, dengan mungkin beberapa ruang yang tersisa di kedua ekstrim.

Honda pernah disebutkan Ninja dengan nama di akhir CBR250R teknologi briefing, tetapi dapat dipastikan bahwa perusahaan maYamahasih bangga memiliki Ninja terkecil di bidik nya. Honda mengatakan telah lama ingin membangun sebuah sportbike 250 kelas, tetapi harus menunggu sampai pertemuan acara membuatnya layak.


Tampil dengan ABS (dengan sensor cincin di dalam rotor pembawa depan), versi hitam dikatakan lebih mirip CBR1000RR untuk pengendara baru bercita-cita untuk sepeda motor pertama mereka yang sebenarnya.

Secara khusus, bahkan karena permintaan AS dan Eropa terus - tetapi dengan tanda tanya ekonomi besar-besaran melayang di atas kepala kolektif mereka - pasar negara berkembang lain sekarang mewakili cukup daya beli untuk Honda untuk membenarkan sepeda motor baru semua.

Menurut American Honda Senior Product Planning Specialist Tony De Franze, CBR250R akan terlihat sebagai naik terutama keren dalam 10 ASEAN (Perhimpunan Bangsa-Bangsa Asia Tenggara) negara, serta Jepang, Eropa, Amerika Utara dan Australia.

Pembuatannya di Thailand akan mendekati pasar timur yang sedang berkembang, dan itu mungkin baik untuk Barat juga. Di era ketika Honda VFR1200F baru seperti tersebut penghilang batas kemahalan, CBR250R diposisikan sama dengan harga murah Ninja 250R, karena sebagian, De Franze mengatakan, untuk nilai tukar yang menguntungkan dari T

2011 Honda CBR250R



Sebuah terjangkau entry level sportbike
Oleh Jeff Cobb, 17 Desember 2010, Fotografi oleh Kevin Wing


   



Meskipun tidak akan memancarkan raungan rpm tinggi sengit besar, saudara multi-silinder, Honda CBR terbaru tetap mendapatkan tempatnya dalam keluarga dengan memberikan hiburan dan nilai baru serta lebih berpengalamHondaan pengendara.
Kemarin adalah kesempatan pertama kami untuk sampel CBR250R mono-silinder di tanah AS. Setelah cambuk itu di jalan tol, di sekitar kotYamahaa, dan sepanjang beberapa yang terbaik curvy jalan di negeri ini - di lembah atas Malibu, California - kami datang pergi cukup terkesan, meskipun tidak terkejut.

Hidup sampai dengan prediksi lembar spec-baru dianalisis dalam kajian teknologi kami, sepeda bahan bakar injeksi dimulai dan menghangatkan mulus tanpa tersendat saat menarik diri dari dingin berhenti.



Yang terbaru CBR sedikit mudah untuk naik.

Torsi maks hit pada 7000 rpm dan puncak tenaga kuda tiba segera setelah di 8500 rpm. CBR250R adalah grunty off line, user-friendly, dan nyaman untuk pengendara ukuran pendek-ke-rata.


Ini adalah sepeda kecil. Aku hanya enam meter.

Sementara duduk di pelana 30,5 inci-tinggi, dan netral postured dengan pasak sedikit rearset dan minor ke depan mencapai ke bar, layar angin dan fairing menawarkan perlindungan sportbike khas. Pada 6 meter, dan dengan kaki yang Suzukipanjang, aku bisa duduk kembali sedikit terlalu mudah ke dalam pembonceng penumpang. Dan sementara aku mencangkung di sepeda, dengan kaki panjang dilipat ke titik bahwa mantan Motorcycle.com Editor Gabe Ets-Hokin - yang sepanjang untuk perjalanan - bilang aku tampak terlalu besar di sepeda, rasanya dikelola, dan jika memulai , saya masih akan mempertimbangkan itu.

Sepeda mempercepat diterima cepat untuk kecepatan jalan raya. Setelah cresting puncak kekuasaan, terutama di gigi kelima dan keenam, kecepatan tambahan datang dgn tenang. Lebih khusus lagi, kitted-up pembalap 185-lb dapat menekan 65 tidak ada masalah. Mencapai 75 adalah usaha sedikit lebih. Dan setelah itu, 10 mph berikutnya datang jauh lebih lambat. Setelah ke 80 atas, bentangan panjang diperlukan untuk mendorong kecepatan ditunjukkan pada masa lalu yang besar 9-0, mungkin ke 90-an rendah - dan spedometer Jepang terkenal optimis oleh beberapa persen.

2009 Honda DN-01 Ulasan



Sebuah pernikahan sepeda motor dan skuter
Oleh Kevin Duke, 16 Maret 2009, Fotografi oleh Alfonse "Fonzie" Palaima


   



Jika berbagai sepeda motor di Daytona Bike Week yang dapat disuling menjadi satu mesin, orang bisa membuat kasus bahwa Honda DN-01 akan menjadi hasilnya.
V-Twin mYamahaesin? Memeriksa
Kaki-maju naik posisi? Periksa.
Penampilan yang menarik perhatian? Periksa.
Sebuah setetes sportbike? Periksa.

DN-01 adalah ramuan aneh: dua bagian skuter, satu bagian cruiser, dan satu bagian sportbike. Dan jika Anda harus naik sepeda motSuzukior scooterish selama Bike Week, baru ini Honda pas dengan berdiri terpisah, seperti yang kita tahu dengan jelajah A1A dan Main Street di sekitar Daytona pekan lalu.

Katakanlah apa yang akan Anda tentang kemurnian, relevansi sejarah, estetika atau bling, naik selama Bike Week adalah semua tentang mendapatkan perhatian dari sesama pengendara dan pengamat. Trundling bersama menyusuri Main dengan kecepatan sub-berjalan pada Chevy V8 bertenaga sepeda motor tidak masuk akal lainnya. Dan dalam hal ini, DN memegang sendiri di Daytona.



The 2009 Honda DN-01 lalat ke showroom bulan ini dalam pilihan Anda Candy Dark Red (ditampilkan) atau versi hitam jahat

Pertama kali terlihat dalam bentuk prototipe pada akhir tahun 2005 di Tokyo Motor Show, DN-01 (Dream Konsep BaKawasakiru 1) digambarkan sebagai "nyaman olahraga cruiser." Sekarang setelah mencapai produksi, Honda menyebut DN "crossover."



DN-01 menyebabkan kehebohan di mana pun kita pergi di sekitar Daytona Bike Week ini.

Sebuah chassis seimbang dan kebanyakan bantu pengendara membuat DN-01 mudah untuk manuver bahkan untuk pemula.

Apapun namanya, DN-01 (bisa kita tolong memiliki nama dengan beberapa kepribadian ...?) Membuat splash di mana pun itu ditunggangi. Desainnya menangkap merugikan beberapa leher di Daytona, karena menyebabkan ratusan leher-gertakan double-mengambil.

DN menentang klasifikasi langsung. Hidung hiu-seperti membawa ke pikiran sportbike futuristik dan aset styling terkuat, namun cukup panjang yang memberikan profil cruiser santai. Sepertinya mega-skuter, juga, tapi itu lebih rendah dari tur skuter khas Anda. Sebuah swingarm satu-sisi membuat ruang untuk knalpot stainless steel dan menyediakan akses yang lebih mudah ke shock belakang semi-adjustable

Kuda DN tidak bisa lebih mudah. Ini didukung oleh 680cc, 52-derajat V-Twin dipinjam dari Transalp Eropa-pasar. Meskipun memiliki akar ke akhir 1980-an Elang GT, SOHC, 4-katup bermotor yang benar-benar dimodernisasi dengan sistem bahan bakar injeksi canggih menggunakan tubuh throttle 40mm ganda dan berteknologi tinggi injector 12-lubang.

2010 Honda SH150i Ulasan



Injeksi menyeretku
Oleh Alfonse Palaima, 26 Juni 2009, Fotografi oleh Fonzie, Video by Fonzie


   


Ingin menempatkan senyum di wajah Anda? Masuki salah satu impor terbaru Honda. Langsung dari Honda Italia, 2010 SH150i hanyalah salah satu dari beberapa trik baru up Honda lengan untuk model tahun mendatang.
Menerima dosis update pada tahun 2008, SH dijual di pasar Eropa selama beberapa tahun sebelum datang ke Amerika. SebelSuzukiumnya karburator SH150 mengambil sebuah injektor serta ergos pengendara roomier. Sekarang Honda Amerika Utara telah membersihkan lantai 2009s, mereka memenuhi permintaan ekonomi dan bergaya wahana dengan liquid-cooled bahan bakar injeksi 153cc empat-stroke SH150i Tunggal. The 'i "mengacu pada injeksi bahan bakar tentu saja, tidak" Italia dirancang pengerjaan "seperti saya pertama kali berpikir.

Honda mengatakan 150i adalah skuter terlaris di Italia, merek apapun, sehingga sudah menjadi hit di Eropa. SH siap untuk mengaKawasakimbil melting pot Amerika dolar sadar dan gaya-pemilih - serta penumpang - semua dalam satu mudah untuk mengelola paket.

Tidak sejak tahun 1987 model tahun Elite 150 American Honda telah menawarkan sesuatu sebesar ini. Mereka percaya waktu yang tepat untuk pengendara dari segala usia untuk menikmati kesenangan dari Scootering. Datang 2010 mereka akan memiliki dua scoots menengah baru antara Honda dan 600cc 50 unit. Waktu hampir sempurna dari Honda karena harga bensin yang memuncak lagi dengan kedatangan minggu-minggu pertama musim panas.


SH150i ini tersedia dalam dua warna - merah atau hitam.

Berdiri mid-pack antara skuter pembuat Jepang line-up dengan MSRP sebesar $ 4.499, yang SH150i bersaing untuk dolar Anda terhadap Vespa 150 [$ 4,399] dan pesaing terdekatnya dengan spec, Kymco Orang 150 [$ 2,799] - baik yang ber- didinginkan versus Honda berpendingin cairan naik. Tidak ada produsen lain meHondambuat L-C 150. Bookending Honda line-up akan menjadi 600cc Perak Wing di $ 8199 dan berukuran saku 50cc Metropolitan untuk $ 2.049. The Big Ruckus telah dipecat, hanya menyisakan Ruckus 50cc seharga US $ 2499. Membuat euro-update dan kembali ke pasar Amerika adalah Elite yang sama, kali ini dalam versi bahan bakar injected110cc dan menjual untuk $ 2999. Lebih untuk datang pada Elite musim gugur ini.

Peledakan di sepanjang jalan-jalan kota, SH sempit terasa lebih kecil daripada yang terlihat, yang beberapa dari Anda mungkin atau mungkin tidak menyukai. Anda c

Terbaik dari 2009 - Sepeda Motor of the Year



Sebuah ekonomi melorot tidak menghentikan aliran sepeda motor menakjubkan
Oleh Kevin Duke / Motorcycle.com Staf, 14 Agustus 2009


   



Sementara kita menikmati merobek pada sepeda motor standar, sepeda jelek sulit untuk menemukan hari ini. Lihatlah salah satu tes perbandingan kami dari beberapa tahun terakhir dan Anda akan menemukan hanya perbedaan tipisKawasaki antara pemenang kami menyatakan dan pesaing mereka.
Dengan begitu banyak produk berkualitas tinggi untuk memilih dari, pemusnahan lapangan ke dalam Terbaik kita Dari pemenang adalah tugas yang berat. Tapi itHondau tidak menghentikan kita dari datang dengan barang-barang favorit kami dari kelas 09! Memperkenalkan Motorcycle.com Terbaik pertama tahunan Of penghargaan. Dan mobo pergi ke ...

Motorcycle of the Year

Triumph Street Triple R


Triumph Street Triple R ini adalah paket olahraga fantastis serbaguna dengan salah satu mesin favorit kami sepanjang masa. Ini adalah sepeda motor unsur tetapi dengan kinerja liga utama dibangun, dan yang fun-to-ride quotient adalah langit tinggi, produktif Motor mobo kami of the Year untuk tahun 2009.

Triumph memiliki hal yang baik terjadi ketika meluncurkan manis Street Triple 675, versi dikupas-down streetfighter yang dicintai Daytona 675 sportbike. Fitur Street Triple yang terbaik adalah mesin tiga silinder jiwa-aduk nya yang menawarkan powerband luas dan knalpot catatan simfoni. Motor, re-tuned dari Daytona, memiliki outputYamaha diprediksi tapi kuat yang membuatnya dapat diakses dan unintimidating untuk pengendara dari semua tingkat keahlian belum memuaskan bahkan untuk para veteran asin. Ergos nyaman - termasuk kursi tinggi cukup rendah - dan bersifat nyata melemparkan-mampu membuatnya Sayang staf, tapi kami sedikit kecewa itu beberapa bit murah-hati untuk menjaga angka ritel rendah.

Tapi seperti mimpi yang menjadi kenyataan, Street Triple R diperkenalkan hanya tahun lalu, penuh dengan up-spec suspensi disetel sepenuhnya Daytona dan ampuh radial-gunung Nissin kaliper rem, mengurangi semua kekhawatiran kita. Hasilnya adalah sebuah roadster menyegarkan dan serbaguna bahwa stiker untuk kurang dari $ 10K. Lofting roda depan sangatlah mudah, dan sebelum kau tahu itu Anda akan melayang keluar bagian belakang seperti Brit terinspirasi hooligan. Dan pada twisty kembali jalan favorit Anda, karakter ramah namun kuat yang hampir tak terkalahkan, membuktikan bahwa tidak ada yang benar-benar membutuhkan puncak tenaga kuda tiga digit. Sekarang Triumph yang disempurnakan Street di mata kita, itu menjadi standar yang sempurna. Dan itu motor kesayangan kami tahun 2009.

2010 Honda Elite



Sebuah bergeser liquid-cooled dengan harga stiker ramah
Oleh Alfonse Palaima, 21 Agustus 2009, Fotografi oleh Fonzie


   


Mengendarai sepeda motor di City of Angels selalu judi. Sedikit yang saya tahu bahwa saya benar-benar akan menjadi perjudian hari ini ketika aku bangun dan siap untuk menghadiri model intro untuk Honda 2010 Elite. Misteri adalah bagian besar dari bekerja di Motorcycle.com, jadi saya tidak berkedip ketika disajikan dengan tantangHondaan pagi ini.
Tidak, saya tidak 'berbaring' er bawah 'seperti Eric Bass akan menyebutnya - buku atau sebaliknya - bukannya aku benar-benar perjudian, agak. Majalah sepeda motor secara teratur berpacu satu sama lain untuk menjadi yang pertama untuk mempublikasikan cerita kita, tapi Honda menambahkan tekanan ekstra untuk membuat kontes intro sendiri.

Saya tidak bisa menghadiri banyak reli biker, tapi aku tahu apa yang menjalankan poker. Saya menghadiri pertama saya di Days Bintang 2004 Rally di Roanoke, dan usaha kedua akan berlangsung di Hollywood, California pada baYamahahan bakar baru disuntikkan Elite 110, berdengung di sekitar kota seperti pemilik sebenarnya pada tugas berjalan tapi benar-benar mengambil kartu remi. Bayangkan belasan wartawan dalam reality show-jenis perlombaan melawan waktu untuk mengambil Poker terbaik di kedua stasiun yang direncanakan dan misteri.

Rintangan pertama, Elite magneto-aman pengapian lubang kunci. Sebagai pencegah pencurian, Honda telah terintegrasi penutup lubang kunci geser yang membutuhkan fob kunci operator untuk membuka bagian ke lubang kunci. Setiap sepeda secara individuaSuzukil kode untuk membuka hanya satu unit. Perkasa trik gimmick kecil!

2009 Honda CRF230M Ulasan



Cepat naik hanya mesin supermoto Honda
Oleh Pete Brissette, 27 Agustus 2009, Fotografi oleh Alfonse Palaima


   



Ini supermoto hal akhirnya mendapatkan pijakan dengan raksasa industri sepeda motor.
DRZ400SM telah di lineup SYamahauzuki selama beberapa tahun sekarang. The motard DR cukup benar-untuk-bentuk apa akar rumput supermotos yang dibuat dari: sepeda motor trail dengan perjalanan menurun suspensi, dan dibuat untuk menerima roda 17-inch untuk memakai ban kinerja sportbike ukuran.

Kawasaki masuk pada pertandingan tahun ini dengan KLX250SF, '09 supermotard-ed versi KLX250S, dan WR250X bSuzukiahan bakar injeksi Yamaha adalah permata kelas. Sekarang, Honda berikut sesuai, melakukan dasarnya ke CRF230L dualie, apa Kawi dan Yamaha lakukan dengan ringan multi-tujuan sepeda motor mereka.


2009 Honda CRF230M. Honda yang pertama, dan saat ini hanya, produksi sepeda motor supermoto.

Kami memberikan 230L, didukung oleh udara-cooled, SOHC, 223cc, 6-kecepatan Tunggal makan oleh kecepatan konstan karbohidrat 30mm, meronta-ronta menyeluruh tahun lalu di 2008 kami Ringan Ganda Tujuan Shootout. Honda turun pada kekuasaan dalam test tersebut, terutama ke Kawasaki, tapi kami datang pergi terkesan dengan seberapa mampu CRF terbukti dengan hanya 14 rwhp, dan tentu saja, legendaris Honda kualitas.

Untuk tahun 2009 Honda memperkenalkan CRF230M tersebut. Hal ini, pada dasarnya, sepeda sama dengan model L off-roadie, hanya dengan roda berbicara 17-inci dilengkapi dengan Dunlop GT401 Arrowmax baKawasakin dalam ukuran 110/70 x 17 dan 130/70 x 17, depan dan belakang. Satu-gigi sproket roda yang lebih panjang (38) memungkinkan kecepatan sedikit lebih tinggi di jalan dibandingkan dengan model L 13 x 39 sproket combo.

Kedua model Honda membawa pabrik silinder tunggal dalam baja tabung tunggal cradle-tipe frame kokoh. Setiap sepeda juga olahraga Showa garpu 37mm dengan 9.0 inci perjalanan, dan masing-masing menjalankan pra-beban disesuaikan Showa kejutan di belakang, tapi perjalanan model motard belakang adalah SKOSH lebih sebesar 6,6 inci versus model L 6,3 inci. The supermoto dan mesin enduro juga berbagi rotor rem 240mm diperas oleh single dual-piston caliper geser-pin di depan, sebuah single-piston caliper geser-pin merebut 220mm rotor rem.