Sabtu, 06 April 2013

2010 Honda CB Unicorn Dazzler Ulasan



India mendapat Sportster telanjang lain dari Big Red
Oleh Rishad Cooper, Autocar India, 21 September 2010, Fotografi oleh Rajeev Gaikwad


   



Kami terkejut dengan jumlah besar lalu lintas mengumpulkan oleh berita dan peninjauan Honda CB Twister 109cc kecil, kHondaomuter baru sporty diarahkan pada pasar streetbike di India. Jadi, ketika Honda baru saja meluncurkan sebuah "kelas atas" motor 150cc di India, kami ingin mengetahui bagaimana melakukan ini dan jika sepeda kecil mungil membuat setiap akal bagi pengendara Amerika.


Sepeda motor pertama Honda di India adalah konservatif gaya Unicorn, sepeda 150cc yang diluncurkan pada tahun 2004. Ada beberapa skuter sukses serta sepeda Honda lainnya sejak, tetapi sebagian besar adalah model komuter Yamahamembosankan di bawah 150cc, dengan apa-apa yang cukup sporty untuk memuaskan penggemar sepeda India pada anggaran yang ketat, yang membutuhkan sesuatu yang sangat sedikit selatan dari CBR1000RR a.



CB Unicorn Dazzler adalah sepeda 150cc premium yang bertujuan untuk menjembatani kesenjangan ini, membawa styling terbaru Honda ke India.
Unik, dengan styling isyarat dari VFR1200F, motor ini relatif atletik dan ramping, dengan paduan pelek cerdas dan cat berkilau.

Front end Dazzler ini ditandai dengan lampu bengkok seperti, memberikan terang, baik penyebaran balok. Kompak, instrumen digiSuzukivtal yang didominasi oleh tachometer besar, dengan pembacaan es biru yang menunjukkan data sepeda motor, serta waktu.

Switchgear pada Honda ini sedikit bersifat komprehensif, dengan melewati flasher ringan dan push-to-indikator yang termasuk membatalkan, meskipun kami menemukan switch Dazzler ini tidak bekerja dengan baik seperti yang kita akan menyukai, dan sepeda motor benar-benar kekurangan mesin-membunuh switch .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar