Sabtu, 06 April 2013

2011 Honda Perak Wing ABS Ulasan



Do-it-all maxi-bergeser pemogokan keseimbangan yang baik
Oleh David Kopf, 11 November 2011, Fotografi oleh David Kopf


   



Saldo. Itulah kata yang muncul dalam pikiran setelah beberapa lama naik pada 2011 Honda Wing Perak. Kategori skuter tampaknya begitu terkotak, tapi Silver Wing adalah sesuatu yang bertujuan untuk mengatasi lubang merpati. Dan, tergantHarga Kawasakiung pada sudut pandang Anda, itu baik hal yang baik atau buruk.
Banyak scooterists ingin spesialisasi dari perjalanan mereka. Mereka ingin pengambil kelontong. Mereka ingin olahraga-tourer. MerHarga Hondaeka ingin komuter. Mereka menginginkan aksesori gaya hidup. Dan sehingga permutasi dari skuter diproduksi oleh berbagai produsen memenuhi berbagai selera mereka, keinginan dan kebutuhan.

Dan yang membuat hidup kasar untuk pengendara yang menginginkan semuanya. Mencari mesin do-apa pun bisa membuktikan menjengkelkan di dunia spesialHarga Yamahaisasi. Ini sedikit seperti mencoba untuk menemukan seorang dokter umum yang baik ketika Anda berburu untuk dokter, semua yang Anda datang dengan adalah docs dengan silsilah rarified.


Untungnya, Honda Silver Wing jawaban yang menyerukan skuter yang bahagia pada perjalanan panjang seperti yang membuat perjalanan sehari-hari. Dan mungkin yang seharusnya tidak datang sebagai kejutan. The Silver Wing telah mengambil sejumlah penggemar lebih dari satu dekade untuk perpaduan kekuasaan dan kepraktisan.



Mari kita mulai dengan paruh pertama campuran yang ketika melihat edisi Silver Wing 2011. Dalam hal kekuasaan, 582cc liquid-cooled parallel-Twin DOHC dengan (empat katup per silinder) dan EFI duduk di jantung Silver Wing untuk memberikan daya halus dan mantap. Hasil ini bagus off-the-line percepatan dan kekuatan yang cukup untuk memberikan keyakinan bahwa Anda dapat melarikan diri setiap situasi yang tidak nyaman yang mungkin berkembang di jalan.

Terbang di sekitar jaringan Southern California dari jalan raya, Twin 582cc Wing adalah terjaga dan siap beraksi - Anda memutar, ia pergi. Driver masa lalu peledakan yang bergulir chicanes memegang lalu lintas dan jalan raya lainnya dan penghalang antar adalah usaha dan tampak sifat kedua untuk kedua pembalap dan skuter. Selama reguler cruising jalan bebas hambatan, Silver Wing merasa sepenuhnya puas duduk pada 70 mph atau lebih untuk jangka waktu yang lama. Paralel-Twin hanya terus bersenandung di bawah ini, seperti alat.

Bahkan, Silver Wing sering merasa seperti itu dibuat dengan jalan bebas hambatan dalam pikiran, b

Tidak ada komentar:

Posting Komentar