Sabtu, 06 April 2013

Honda NT700V


Sementara tetangga utara kita mendambakan akses ke Honda NT700V, sepeda yang tidak di Kanada Honda lineup, mereka menikmati sejumlah model lain kita tidak mendapatkan Amerika Serikat. Beberapa waktu yang lalu, kami melaporkan pada CB1000R, sepeda yang mungkin tersedia di Kanada segera. Kali ini kami membawa Anda naked bike mereka dapatkan, 2010 CBF1000.


Ada beberapa hal Kanada yang baru saja Anda tidak akan menemukan tempat lain di Amerika Utara. Kami Canucks gila makan berang ekor (anggota PETA mundur, mereka bukan jenis yang melekat pada tikus bergigi tonggos), meter parYamahakir kami menerima Loonies dan Toonies, dan Kanada Perancis menggabungkan kentang goreng, saus dan keju dadih dalam ramuan lezat yang disebut poutine.

Selain kuliner unikSuzuki dan koin dua-nada, Kanada juga menikmati lain jarang Amerika Utara; membunuh Euro-spec Honda diimpor oleh Honda Kanada untuk konsumsi Kanada saja.

Sekarang, untuk memahami pentingnya mengimpor mesin ini, pertama kita harus memberikan beberapa perspektif. Kanada memiliki populasi 34 juta. Itu singkat beberapa juta penduduk California, dan penjualan sepeda motorKawasaki baru tahunan negara itu sekitar setengah yang dijual dalam keadaan-atau sekitar sepersepuluh penjualan tahunan AS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar