Sabtu, 06 April 2013

Honda berbasis VT1300 Konsep Cruisers



Fury, Stateline dan Sabre pergi di bawah pena
Oleh Pete Brissette, 13 Januari 2011, Fotografi oleh Honoda


   



Pada musim semi 2010 Honda merilis trio kapal penjelajah baru yang disebut Sabre, Stateline Interstate dan, membuat jantung VT1300 garis kapal penjelajah.
Model cruiser kustom-jHarga Yamahaenis berbagi platform powertrain yang sama dari 1312cc, liquid-cooled, SOHC, 3-katup per silinder, engkol tunggal-pin, 52-derajat V-Twin - desain Twin yang sama ditemukan di sangat sukses Fury - yang telah menjadi platform inti di Honda gudang untuk beberapa waktu sekarang.

Namun, masing-masing tiga VTS baru menerima direktif desain tertentu, sehingga menciptakan tiga model terpisah.

The VT1300 Sabre, dengan, terlihat rendah dan terbebani panjang beraksen oleh helikopter-ish 21-inci roda depan, adalah apa Honda mempertimbangkan "pro-street" VT. The VT1300 Stateline mempertahankan mengalir garis SabHarga Suzukire, tetapi olahraga chubbier 17-inch ban depan, itu pada dasarnya adalah versi dilucuti dari VT1300 Interstate yang memakai kaca depan, kantong pelana lembut dan lantai lapang ketimbang footpegs, sebagai perlengkapan touring standar.

Jika Anda telah meminta kami sebelum Long Beach tahun ini, California, berhenti dari 2010/11 IMS apakah kustom-jenis sepeda yang masih merupakan bagian yang kuat dari segmen cruiser, kita akan menebak ada, tidak begitu banyak. Honda berpikir berbeda.



Seperti itu, Fury cukup keberangkatan dari biasanya konservatif Honda desain. Tapi untuk desainer Honda Nick Renner, turnkey helikopter Fury hanyalah yang bersih. Lihat di bawah Renner ide marah dari Fury.

Dimulai dengan model tulang-saham yang sudah tegang-untuk-Honda Fury, bergabung dengan Sabre dan Stateline, HoHarga Kawasakinda memberikan tiga desainer dari Honda Research & Development Americas yang terletak di Southern California, kesempatan untuk membangun pabean berdasarkan mana mereka visi akan mengambil setiap mesin.

Para desainer diberi kebebasan untuk memerintah dalam anggaran terbatas dan dua ketentuan: bahwa setiap sepeda tetap pelari penuh dan tetap setia pada inti dari kendaraan produksi. Para desainer memiliki kurang dari tiga bulan untuk mencapai mereka reimagining dari VTS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar